Liga 2 2021: Dua Gol Cepat KS Tiga Naga, Bungkam Semen Padang FC di Babak Pertama

Liga 2 2021

PALEMBANG, RADARSUMBAR.COM – Semen Padang FC harus mengakui keunggulan KS Tiga Naga di babak pertama dalam lanjutan pekan kelima Grup A Liga 2 2021 di Stadion Jakabaring, Palembang, Kamis (28/10/2021) sore. Tim Kabau Sirah kalah sementara dengan skor 2-1.

Sejak awal pertandingan, Semen Padang FC yang ingin finis sebagai runner up di putaran pertama terus melakukan serangan ke lini pertahanan KS Tiga Naga. Namun, dari banyaknya serangan, tak satupun yang menjadi shot on target.

Namun, keasyikan menyerang, Semen Padang FC malah kecolongan dua gol dalam jangka waktu dua menit. Di menit ke-23, Ghulam Fatkur Rahman menjebol gawang Ahmad Iqbal Bachtiar lewat tendangan bebas yang meluncur di sisi kiri gawang Semen Padang FC.

Selang dua menit, tepatnya di menit ke-25, Semen Padang FC harus kebobolan sekali lagi akibat kesalahan lini belakang dalam menguasai bola. Bola yang tengah dibawa oleh Dedi Gusmawan dicuri pemain KS Tiga Naga yang berhasil dikonversi jadi gol oleh Yoseph Ostanika Malau.

Kebobolan dua gol, Semen Padang FC tampak terkena mental. Namun, daya juang pemain di lapangan yang ingin mengakhiri leg pertama dengan kemenangan mampu membuat Semen Padang FC membalas. Menit ke-40, Vivi Asrizal pun menjadi penyelamat muka Semen Padang FC dengan gol indahnya dari luar kotak 16.

Berhasil mencetak gol, Semen Padang FC terus menekan para pemain KS Tiga Naga untuk bisa menyamakan kedudukan. Namun, hingga peluit babak pertama berakhir, Semen Padang FC harus mengakui keunggulan KS Tiga Naga dengan skor 2-1. (rdr)

Exit mobile version