Semen Padang FC Negosiasi dengan Sejumlah Pemain Liga 1, Win Bernadino: Semoga Berjodoh

Saat ini tim tengah melakukan lobi-lobi kepada sejumlah pemain, terutama yang pernah berlaga di Liga 1 musim lalu. 

CEO Kabau Sirah Semen Padang FC Win Bernadino. (Istimewa)

CEO Kabau Sirah Semen Padang FC Win Bernadino. (Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Semen Padang FC (SPFC) kembali menggeliat di bursa transfer musim ini. Sebelumnya, tim berjuluk Kabau Sirah ini sempat disibukkan dengan urusan homebase yang masih ada sedikit permasalahan.

CEO Semen Padang FC, Win Bernadino mengatakan, saat ini tim tengah melakukan lobi-lobi kepada sejumlah pemain, terutama yang pernah berlaga di Liga 1 musim lalu.

“Urusan homebase sudah selesai dan kita rencanakan minggu depan sudah bisa dikebut. Kini, kita bisa sedikit memfokuskan waktu untuk mencari pemain,” tutur Win kepada Radarsumbar.com, Rabu (22/5/2024).

Disebut Win, tim pelatih dan scouting Semen Padang FC sudah melakukan negosiasi dengan sejumlah pemain eks Liga 1. Saat ini, pihaknya belum bisa membeberkan nama pemain tersebut karena masih dalam kesepakatan antar kedua pihak.

“Untuk pemain, kita sedang komunikasi dengn beberapa pemain eks Liga 1, mudah-mudahan berjodoh dan kesepakatan kita berhasil. Doakan saja ya, biar kita bisa jadi tim yang diperhitungkan nanti,” tutur Win.

Sementara itu untuk pemain asing, kata Win, saat ini masih dalam pembahasan internal oleh tim pelatih. Sebab, aturan resmi terkait berapa kuota pemain asing dan ketentuannya belum sampai ke masing-masing klub.

“Selain itu, kita juga masih perlu melakukan verifikasi kepada PSSI untuk pemain asing tersebut. Jadwal verifikasi pemain itu baru dimulai pada Juni mendatang,” jelas Win.

Beberapa waktu lalu ada beberapa rumor yang menyebut sejumlah pemain bakal merapat ke Semen Padang FC. Namun, itu masih sekedar perkiraan dari suporter.

Yang pasti, saat ini baru dua pemain yang akan menandatangani kontrak untuk berlaga dengan tim Kabau Sirah musim depan, yakni sang kapten Rosad Setiawan dan wonderkid Firman Juliansyah.

Sedangkan untuk nama-nama seperti, Miftah Anwar Sani, Irsyad Maulana, Aditya Harlan, Riko Simanjuntak bahkan Dimas Drajad masih belum bisa dipastikan informasinya karena belum ada statemen resmi dari manajemen tim Kabau Sirah. (rdr)

Exit mobile version