Open Tournament Gulat Wali Kota Padang Cup VI 2024, 300 Atlet dari Berbagai Provinsi di Indonesia Ikut Andil

Hormati wasit dan juri yang memimpin pertandingan serta junjung tinggi sportivitas dalam berkompetisi.

Pj Wako Padang, Andree Harmadi Algamar secara resmi membuka Kejuaraan Nasional Open Tournament Gulat Piala Wali Kota Padang Cup VI 2024. (Foto: Dok. Prokopim)

Pj Wako Padang, Andree Harmadi Algamar secara resmi membuka Kejuaraan Nasional Open Tournament Gulat Piala Wali Kota Padang Cup VI 2024. (Foto: Dok. Prokopim)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Penjabat Wali Kota (Pj Wako) Padang, Andree Harmadi Algamar secara resmi membuka Kejuaraan Nasional Open Tournament Gulat Piala Wali Kota Padang Cup VI 2024 di GOR Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Padang (UNP), Sabtu, (21/6/2024) siang.

Dalam sambutannya, Andree Harmadi Algamar menyampaikan bahwa gulat merupakan salah satu cabang olahraga yang patut dikembangkan karena memiliki potensi bersinar di kejuaraan nasional maupun internasional.

“Saya mengimbau agar seluruh atlet yang akan bertanding menampilkan prestasi yang terbaik dan meraih prestasi yang gemilang. Hormati wasit dan juri yang memimpin pertandingan serta junjung tinggi sportivitas dalam berkompetisi,” katanya.

Tidak lupa, ia berpesan kepada semua pelatih dan tim manajer agar memberikan arahan yang baik kepada atlet karena mereka adalah tongkat estafet olahraga gulat.

Dalam acara yang didukung oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang, Elly Thrisyanti dan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Padang, Yusra Syarif, Andree menyampaikan kompetisi gulat kali ini diikuti oleh 300 atlet dari penjuru daerah Indonesia.

Kejurnas gulat ini memperebutkan Piala Wali Kota Padang yang berlangsung dari tanggal 22 hingga 25 Juni 2024. Ada banyak peserta dari berbagai provinsi, ada dari Jambi, Jawa Barat (Jabar), Jawa Timur (Jatim), Bengkulu, Lampung, Kalimantan Tengah (Kalteng) dan beberapa daerah lainnya,” tuturnya. (rdr)

Exit mobile version