Liga 3 Sumbar: PSP Padang Hajar Persepak Payakumbuh 2-1

Pertandingan PSP Padang menjamu Persepak Payakumbuh yang berakhir dengan skor 2-1 untuk tim PSP Padang.

PADANG, RADARSUMBAR.COM–Dua gol pemain PSP Padang Rori Pranandi bawa tim “Pandeka Minang” mengungguli kesebelasan Persepak Payakumbuh di laga perdana Grup D Liga 3 Sumbar yang digelar di Stadion H Agus Salim Kota Padang pada Minggu (7/11).

Dua gol PSP Padang dicetak Rori Pranandi pada menit ke-12 dan 51 sementara Persepak memperkecil kedudukan melalui Angga Nazrion pada menit ke-62.

Pelatih kepala PSP Padang Delfi Adri di Padang,Minggu mengatakan di laga perdana ada beban mental yang harus ditanggung pemainnya sebagai tuan rumah dan alhamdulillah tim bisa melewati pertandingan ini dengan kemenangan.

“Alhamdulillah kita bisa menang dalam laga ini dan setiap pertandingan adalah final bagi kami. Kita tak berpuas diri namun evaluasi untuk pertandingan akan datang,” kata dia.

Menurut dia terjadi banyak peluang yang harusnya berbuah gol namun karena kurang tenang dan buruknya penyelesaian membuat hanya dua gol yang dicetak PSP Padang di laga ini.

“Secara permainan saya puas dengan penampilan anak-anak,kelemahan pada penyelesaian akhir namun banyak peluang yang berhasil di buat,”kata dia.

Menurut dia pertandingan agak berat karena rumput stadion yang licin dan tidakbagus sehingga membuat pemain rentan cedera.

“Stadion ini satu-satunya kebanggaan Sumbar namun tidak terawat dengan baik. Kami berharap pemangku kepentingan jangan menggunakan lapangan ini untuk selain kegiatan olahraga,” kata dia.

Sementara pelatih Persepak Yudi Foyandri mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya meski kalah di laga ini mereka memberikan penampilan terbaik. Ada beberapa hal yang akan dievaluasi untuk pertandingan selanjutnya.

“Masih ada dua pertandingan lagi yang bisa kita manfaatkan sebaik mungkin,” kata dia.

Ia mengatakan kondisi lapangan tidak layak untuk kompetisi Liga 3 karena licin dan berlumpur.”Laga tadi berjalan cukup keras dan anak-anak ada yang cedera,” kata dia. (ant)

Exit mobile version