Liga 2 2021: Semen Padang FC Wajib Menang Jika Ingin ke 8 Besar

Liga 2 2021

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Pelatih Semen Padang FC Hendri Susilo mengatakan timnya siap melawan PSMS Medan dan memastikan tiga poin penuh untuk menjaga asa dan peluang melaju ke babak delapan besar Liga 2 2021.

Semen Padang FC akan melakoni laga kontra PSMS Medan dalam pertandingan lanjutan Grup A Liga 2 2021 leg kedua di Stadion Kaharudin Nasution Pekanbaru, Riau pada Selasa (16/11/2021) pukul 18.30 WIB.

Pelatih Semen Padang Hendri Susilo menyebut, semua pemain sudah latihan dan menyiapkan strategi untuk bertanding. Tim Kabau Sirah sendiri memang harus memetik tiga poin dalam pertandingan ini agar bisa terus berlaga di babak 8 besar.

“Kalau berhasil menang, kita berpeluang lolos ke babak delapan besar. Kita sudah sepakat pertandingan besok memberikan yang terbaik buat para pendukung Semen Padang FC,” katanya lewat press conference sebelum pertandingan pada Senin (15/11/2021) siang.

Dia mengaku tidak banyak bicara sekarang, yang jelas meraih tiga poin dalam pertandingan nanti adalah sasaran utama. Kalau hal ini terealisasi tentu peluang Semen Padang FC lolos babak delapan besar semakin terbuka.

“Para pemain berkeinginan menuju kesana, kita harus memberikan yang terbaik. Semua pemain juga dalam kondisi sangat baik, tak ada yang cedera ataupun akumulasi kartu,” tutur coach HS.

Sementara, pemain Semen Padang FC Mario Aibekop mengaku dirinya sebagai pemain sudah siap menghadapi PSMS Medan. Strategi dan latihan sudah dilakukan demi memberikan permainan yang terbaik.

“Besok kalau tim lawan siap 100 persen maka kita harus siap 200 persen. Kita sudah memdapat arahan pelatih dan kita ingin dapatkan peluang meraih tiga poin,” ujarnya.

Saat inim di Grup A PSMS Medan merupakan tim yang berada di posisi ke dua klasemen sementara dengan 10 poin. Mereka harus mempertahankan posisi demi lolos ke babak delapan besar. Sementara, Semen Padang FC berada pada posisi keempat dengan total 7 poin. (rdr)

Exit mobile version