Leg Kedua Liga 2 2021: Semen Padang FC Ditahan Imbang PSMS Medan di Babak Pertama

Liga 2 2021

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Semen Padang FC ditahan imbang PSMS Medan pada babak pertama dalam lanjutan leg kedua Liga 2 2021 yang berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru. Hingga jeda turun minum babak pertama, kedua tim bermain dengan skor kacamata alias 0-0.

Sejak babak pertama dimulai, kedua tim bermain santai dan belum terlalu ngotot untuk menyerang. Semen Padang FC yang bermodalkan 100 persen pemain memang membutuhkan gol di babak pertama untuk menjaga peluang memenangkan pertandingan.

Namun, PSMS Medan juga tidak mau kehilangan poin begitu saja. Tim besutan Ansyari Lubis itu juga berharap tiga poin penuh guna memuluskan langkah mereka ke 8 besar Liga 2 2021.

Berkali-kali serangan yang dibangun oleh Titus Bonai dkk ke lini pertahanan tim Kabau Sirah belum membuahkan hasil. Sebaliknya, Semen Padang FC hanya melancarkan serangan balik namun kurang terorganisir yang juga bisa selalu dimentahkan lini belakang PSMS Medan.

Hingga akhir babak pertama, kedua tim masih mencari pola serangan dan kelemahan lini pertahanan masing-masing. Sampai peluit babak pertama ditiup, belum ada satupun gol pun yang tercipta. Kedua tim bermain imbang 0-0. (rdr)

Exit mobile version