Liga 3 Sumbar 2021: Sarangkan Tiga Gol, PSP Kubur Mimpi PSBS

Laga lanjutan 8 besar Liga 3 Sumbar antara PSP dan PSBS di Stadion Haji Agus Salim Padang.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – PSP Padang mengawali babak 8 besar Liga 3 Sumbar dengan kemenangan. Pandeka Minang ternaya masih terlalu tangguh bagi PSBS Batusangkar, dan menang dengan skor 3-1, Jumat (19/11/2021) di Stadion H. Agus Salim Padang.

Walau menang, tapi PSP Padang belum berhasil menggeser posisi Gasliko Limapuluh Kota di puncak klasemen Grup F. Gasliko yang sehari sebelumnya menang 5-0 atas Aroma Taram, unggul selisih gol atas PSP padang.

PSP langsung unggul cepat ketika gelandang Muhammad Ferdian Yusril menjebol gawang PSBS yang dikawal Irfan saat laga baru berlangsung delapan menit. Pemain senior Sahrul Akmal memperbesar keunggulan PSP menit ke-35. Skor 2-0 untuk “pandeka minang” menandai berakhirnya babak pertama.

Di babak kedua, PSBS yang ditukangi Zilnetriadi, tetap memberikan perlawanan kepada PSP. Memasukan pemain senior Aries Martha di babak kedua, memberikan hasil positif pada PSBS, dengan mencetak gol balasan menit 77.

Berhasil menipiskan skor, membuat PSBS semakin termotivasi menyamakan kedudukan. Sayangnya usaha PSBS justru tak berbuah manis, dan kebobolan untuk ketiga kalinya oleh pemain PSB, Sahbandi pada menit ke-89. Skor akhir pun 3-1 untuk PSP

Lanjutan babak 8 besar Liga 3 Sumbar Grup F akan dipertandingan Minggu (21/11/2021), dimana Aroma Taram akan menantang PSP Padang. Sedangkan match 4, Senin (22/11/2021), PSBS Batusangkar akan bertemu Gasliko 50 Kota. (rdr/ist)

Exit mobile version