Leg Kedua Liga 2 2021: Gagal ke 8 Besar, Semen Padang FC harus Menang untuk Bertahan

Press match conference Semen Padang FC kontra Muba United.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Pertemuan Babel United kontra Semen Padang FC, Senin (21/11/2021) malam diprediksi berlangsung panas. Kedua tim tersebut saat ini menghuni posisi dua terbawah di papan klasemen sementara grup A Liga 2 Indonesia 2021.

Artinya, tim yang nanti keluar sebagai pemenang pastinya memiliki peluang lebih besar untuk terhindar dari ancaman degradasi. Babel United yang kini duduk di dasar klasemen dengan koleksi enam poin, hanya terpaut satu angka dari Semen Padang FC yang berada di peringkat lima.

Dengan sisa dua laga, pertandingan nanti dipastikan krusial untuk menentukan tim yang akan dapat bertahan di Liga 2 musim depan. Pada pertemuan di putaran pertama lalu, Kabau Sirah berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0. Kekalahan itu tentunya ingin dibalas Babel United di pertemuan kedua nanti.

Semen Padang FC sendiri dipastikan tak dapat menurunkan seluruh pemain terbaiknya di laga nanti, Hendri Susilo menyebut ada sekitar empat pemain pilarnya yang harus absen akibat cedera dan akumulasi kartu.

Dipastikan tidak dapat menurunkan kekuatan terbaiknya, eks Pelatih Persiraja Banda Aceh itu tak ingin patah semangat. Dia memastikan, siapa pun yang nanti diturunkan adalah pemain paling siap. (rdr)

Exit mobile version