Leg Kedua Liga 2 2021: Babak Pertama, Semen Padang FC Kalah Satu Gol dari Muba United

Muba Babel vs Semen Padang FC babak pertama. (tangkapan layar)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Semen Padang FC harus ketinggalan satu gol di babak pertama dari Muba United pada lanjutan leg kedua Liga 2 2021 di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Senin (22/11/2021) malam.

Semen Padang FC harus mengakui keunggulan Muba United lewat gol Engelberd Sani di menit ke-19 setelah blunder yang dilakukan oleh sang kiper, Ahmad Iqbal Bachtiar. Hingga turun minum, skor tak berubah dan tim Kabau Sirah belum bisa mengejar ketinggalan.

Sejak awal peluit ditiup, Muba United memang langsung melancarkan serangan ke lini pertahanan Semen Padang FC. Tim yang dulunya bernama Babel United ini ngotot untuk memenangkan laga dan mengamankan posisi mereka di Liga 2 2021.

Sebaliknya, Semen Padang FC terlihat bermain lebih santai dan banyak melakukan pertahanan serta hanya mengandalkan serangan balik. Selain itu, koordinasi antar pemain di lapangan juga dirasakan sangat kurang dan banyak kesalahan umpan.

Kondisi tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Engelberd Sani. Eks pemain Madura United ini berhasil melesatkan bola ke gawang yang dikawal Ahmad Iqbal Bachtiar setelah melakukan blunder. Skor berubah menjadi 1-0.

Hingga menit akhir pertandingan, Muba United terus melakukan serangan, sebaliknya Semen Padang FC pun mulai melancarkan serangan balik cepat. Namun, sampai wasit meniup tanda babak pertama berakhir, skor tak berubah, masih tetap 1-0. (rdr)

Exit mobile version