Mesut Ozil Mahal, RANS Cilegon FC Cari Opsi Pemain Bintang Lain

Mesut Ozil. (net)

BOLA, RADARSUMBAR.COM – RANS Cilegon FC tidak cuma membidik Mesut Ozil saja untuk didatangkan pada musim depan. Klub milik Raffi Ahmad tersebut juga membidik pemain bintang lainnya.

Ozil merupakan target utama yang mau digaet RANS Cilegon FC untuk Liga 1 musim depan. The Prestige Phoenix sedang melakukan pembicaraan dengan Fenerbahce untuk merekrut pemain berusia 33 tahun tersebut.

Akan tetapi, harga Ozil yang terlalu mahal membuat RANS Cilegon FC mulai berpikir ulang untuk mendaratkannya. Eks Real Madrid tersebut masih memiliki valuasi sebesar €3,7 juta atau sekitar Rp60 miliar.

Nominal itu belum termasuk gaji Ozil. Kabarnya, pemain yang membantu Jerman Piala Dunia 2014 tersebut menerima upah €3,7 juta atau sekitar Rp6,3 miliar per musim di Fenerbahce.

“Semua masih tahap pembicaraan karena nilai kontrak dia [Ozil] masih sangat besar, karena bisa dibilang dia pemain papan atas. Jadi semuanya masih tahap pembicaraan,” kata COO RANS Cilegon FC Darius Sinathrya dilansir dari Goal Indonesia.

“Sudah ada beberapa pemain bintang lain yang kami masukkan dalam lis selain Ozil. Yang pasti kami cari pemain yang bukan label bintang saja tapi juga kualitas permainannya masih bagus,” Darius menambahkan.

Kendati demikian, Darius enggan menyebutkan pemain bintang yang dibidik. Ia mengatakan bakal lebih dulu menunggu pelatih RANS Cilegon FC untuk musim depan. Saat ini kursi nakhoda RANS Cilegon FC sedang kosong.

Rahmad Darmawan yang mengantarkan Hamka Hamzah dan kawan-kawan promosi ke Liga 1 serta menjadi runner-up Liga 2 2021, memilih menukangi Barito Putera.

“Mungkin setelah ada pelatih, kami lebih enak untuk diskusi soal pemain yang direkrut dan Siapa pemain bintang yang didatangkan,” ucapnya.

Darius menegaskan RANS Cilegon FC tidak sekadar mengontrak pemain bintang saja. Ia ingin sosok yang direkrut nanti bisa mengasih impak besar untuk klubnya dan sepakbola Tanah Air.

“Siapa pun pemain bintang yang didatangkan tanggung jawab dia besar untuk RANS dan sepakbola Indonesia. Dia harus jadi barometer dan sumber inspirasi banyak orang,” ujarnya. (rdr)

Exit mobile version