Liga 3 Putaran Nasional Babak 32 Besar Berakhir, Ini Tim yang Lolos

Liga 3 Nasional

Liga 3 Nasional

BOLA, RADARSUMBAR.COM – Kompetisi Liga 3 putaran Nasional telah mengakhiri babak 32 besar, 10 tim telah didapat untuk melanjutkan perjuangannya ke babak berikutnya, 16 besar.

Persikab, Persikota, Putra Jombang, Karo United, PS Palembang, Persipa, Serpong City FC, Persedikab, Farmel FC dan PSDS Deli Serdang adalah tim-tim yang berhak lolos ke babak 16 besar setelah memainkan laga terakhir mereka, Rabu (23/2/2022).

Perwakilan Grup Q ada Persikab dan Persikota Tangerang. Persikab memastikan diri lolos ke babak 16 besar setelah mencukur Persikutim 3-0. Gol-gol mereka dicetak oleh Moch. Ibnu Hajar Alhaitami di menit ke-48’, penalti Muhammad Faisol Yunus pada menit ke-22’ dan gol keduanya di menit ke-71’ pada laga yang tersaji di Stadion PTIK, Jakarta.

“Ketika kami berada di kompetisi ini, kami sangat termotivasi dan semangat untuk menyajikan permainan terbaik dan meraih kemenangan di setiap laga. Kami tahu langkah berikutnya tentu tidak mudah. Namun kami akan terus berjuang hingga final, karena kami ingin promosi dan bermain di Liga 2,” katanya.

Sementara itu, Persikota Tangerang bermain imbang tanpa gol melawan Belitong FC, namun Persikota berhak mengantongi tiket ke babak 16 besar karena tampil sebagai runner up Grup Q.

Di Grup R, Putra Jombang dan Karo United menjadi wakilnya untuk bertarung di babak 16 besar. Untuk Grup T, ada PS Palembang dan Persipa.

Terakhir, ada Serpong City FC dan Persedikab Kab. Kediri menjadi wakil dari Grup W. Terakhir ada Farmel FC dan PSDS Deli Serdang sebagai perwakilan dari Grup X.

Tim-tim ini berhak menemani PSGC Ciamis, Mataram Utama, Persidago, Persegres Gresik, Deltras Sidoarjo, dan PS Siak yang sebelumnya sudah lolos ke babak 16 besar Liga 3 putaran Nasional. (rdr)

Exit mobile version