Harga Kemahalan, Chelsea hanya Mau Pinjam Antoine Griezmann?

The Blues membutuhkan juru gedor baru setelah Olivier Giroud, Michy Batshuayi dan Tammy Abraham dilaporkan akan cabut di musim panas ini.

Antoine Griezmann

BOLA, RADARSUMBAR.COM – Saga transfer Antoine Griezmann ke Chelsea berlanjut. The Blues dilaporkan cukup serius ingin meminjam sang striker dari Barcelona di musim panas ini. Chelsea saat ini butuh tambahan striker baru.

The Blues membutuhkan juru gedor baru setelah Olivier Giroud, Michy Batshuayi dan Tammy Abraham dilaporkan akan cabut di musim panas ini.

Salah satu nama yang beberapa hari terakhir dikaitkan dengan Chelsea adalah Antoine Griezmann. Striker Barcelona itu dikabarkan cukup menarik perhatian Thomas Tuchel di musim panas ini.

Sport mengklaim bahwa Chelsea benar-benar tertarik merekrut Griezmann. Namun mereka hanya mau meminjam sang striker dari Barcelona.

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea masih ragu untuk membeli Griezmann di musim panas ini. Ini dikarenakan mahar transfer sang striker berada di kisaran angka 80 juta Euro.

Sementara usianya kini sudah menginjak 30 tahun. Chelsea menilai terlalu beresiko membayar striker kepala tiga dengan harga semahal itu, sehingga pinjaman jadi opsi paling realistis bagi mereka.

Agar Barcelona bersedia melepaskan Griezmann sebagai pemain pinjaman, Chelsea berencana untuk menanggung seluruh gaji sang striker. Mereka tahu bahwa Barcelona saat ini memiliki masalah dengan slot gaji mereka. Mereka tidak bisa mendaftarkan pemain baru mereka karena slot gaji mereka sudah full.

Dengan menanggung gaji Griezmann yang selangit, Chelsea berharap Barcelona bersedia untuk melepaskan sang striker ke London Barat. Chelsea tidak sendirian dalam perburuan jasa Griezmann. Striker Timnas Prancis itu juga masuk radar Manchester City dan Manchester United di musim panas ini. (*)

sumber: Bola.net
Exit mobile version