Ganda Putra Indonesia Lolos ke Final Indonesia Masters 2022, Kalahkan China

Pertandingan berjalan sengit sejak menit pertama. Meski begitu, Fajar/Rian mampu mengamankan kemenangan dengan skor 21-17 dan 21-17. Mereka pun lolos ke partai puncak.

RADARSUMBAR.COM – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, melawan wakil China, He Jiting/Zhou Haodong, di semifinal Indonesia Masters 2022. Pertandingan itu berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (11/6/2022), malam WIB.

Pertandingan berjalan sengit sejak menit pertama. Meski begitu, Fajar/Rian mampu mengamankan kemenangan dengan skor 21-17 dan 21-17. Mereka pun lolos ke partai puncak.

Fajar/Rian dan He/Zhou langsung memainkan tempo cepat. Kejar-kejaran poin pun mewarnai jalannya awal gim pertama ini.

Fajar/Rian sukses unggul di interval dengan skor 11-9. Selepas interval, pasangan nomor tujuh dunia itu masih memainkan serangan-serangan cepatnya yang membuat pasangan China cukup kerepotan.

Pasangan berjuluk Fajri itu bermain sangat apik. Pasalnya, mereka sangat mendominasi pertandingan. Hingga akhirnya, Fajar/Rian sukses menutup gim pertama dengan kemenangan manis 21-17.

Pada gim kedua, kedua pasangan tak menurunkan tempo permainan. He/Zhou mencoba untuk unggul sejak awal, tetapi Fajar/Rian masih mampu meresponnya dengan baik.

Pasangan China mulai mendapatkan ritme permainannya. Alhasil, He/Zhou pun mampu unggul atas Fajar/Rian di interval dengan skor tipis 11-9. Selepas interval, Fajri tak patah semangat untuk bisa membalikkan kedudukan.

Fajar/Rian bermain sangat apik. Hingga akhirnya, pasangan Indonesia itu mampu menyamakan kedudukan menjadi 15-15.
Fajri bahkan mampu membalikan keadaan menjadi unggul 17-15.

Pada akhirnya, Fajar/Rian sukses menutup gim kedua dengan kemenangan 21-17. (rdr/dtk)

Exit mobile version