Laga Kedua Tur Jawa, Semen Padang FC Siap Ladeni Persikab di Si Jalak Harupat

Semen Padang FC berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 dalam laga uji coba perdananya di “Tour De Java” dengan mengalahkan tuan rumah, Persikas Subang, Minggu (26/6/2022).

Silvio Escobar saat melewati pemain Persikas Subang.

BOLA, RADARSUMBAR.COM – Semen Padang FC bersiap untuk laga kedua tur Jawa menghadapi Persikab di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (29/6/2022) sore ini. Bermodalkan kemenangan di laga pertama, tim Kabau Sirah saat ini tengah on fire.

Semen Padang FC berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 dalam laga uji coba perdananya di “Tour De Java” dengan mengalahkan tuan rumah, Persikas Subang, Minggu (26/6/2022) di Stadion Persikas, Subang. Tiga gol dilesatkan lewat “Brace” Silvio Escobar dan satu gol dari Genta Alparedo.

Bermain dalam cuaca hujan, Semen Padang FC mampu menguasai jalannya pertandingan babak pertama. Serangan bertubi-tubi Semen Padang FC mampu membuat penjaga gawang Persikas kewalahan. Hingga babak kedua, tim Kabau Sirah semakin menggila.

Meski bermain dengan sepuluh pemain, Semen Padang FC tetap memainkan strategi menyerang. Alhasil, Silvio Escobar kembali mencetak gol keduanya memanfaatkan umpan matang Putra Chaniago dan membawa Semen Padang FC unggul 3-0.

Pelatih Kepala Semen Padang FC, Delfiadri mengatakan, melawan Persikab, pihaknya kembali akan melakukan rotasi pemain. Dia mengakui masih ada beberapa kekurangan yang akan dibenahi yaitu, finishing pemain dan juga kontrol emosi.

Sementara itu, Persikab Bandung terus menunjukam keseriusannya. Bahkan, tim yang berjuluk ‘Laskar Dalem’ Bandung ini menargetkan bisa lolos Liga 1.

Saat ini, Persikab Bandung telah mempunyai sekitar 24 pemain jelang kompetisi Liga 2 mendatang. Sebagian di antaranya didatangkan dari klub besar Liga 1. (rdr)

Exit mobile version