Batal Lawan Persikabo Bogor, Semen Padang FC Siap Hadapi Persiba Balikpapan

Semen Padang FC latihan jelang laga lawan Persekas.

PADANG, RADARSUMBAR.COM-Semen Padang FC batal melakukan pertandingan persahabatan melawan  Persikabo Bogor dan akan dijadwalkan menghadapi tim Persiba Balikpapan. Rencananya, Kabau Sirah seharusnya menghadapi tim Persikabo Bogor pada Minggu (3/7).

Pelatih Kepala Semen Padang FC Delfiadri menyebutkan, laga batal dihelat karena tidak ada kesepakatan terkait jadwal jam pertandingan, sehingga uji coba tak terjadi. SP kembali menjadwalkan laga melawan Persiba Balik Papan, Senin (4/7).

“Benar, lawan Persikabo batal. Ditukar dengan Persiba Balikpapan yang juga bermain di Liga 2 pada Senin (4/7) besok pukul 15.00 WIB sore di lapangan Cijantung Kopasus,” katanya.

Laga melawan Persikabo Bogor tidak jadi tersaji. Sehingga digantikan pada tanggal 4 Juli 2022 melawan Persiba Balikpapan. Mohon doa dan dukungan semua fans untuk laga pramusim jelang menghadapi Liga 2 musim ini,” kata mantan pemain Semen Padang FC ini.

Padahal, sebelumnya telah dijadwalkan setelah menghadapi tim Persikab tim Semen Padang FC dijadwalkan melakukan laga uji coba melawan Persikabo Bogor pada tanggal 2 Juli 2022.Selanjutnya, diundur pada tanggal 3 Juli 2022. Karena tidak ada kesepakatan jadeal sehingga diundur lagi pada tanggal 4 Juli 2022 mendatang.

“Karena tim Persikabo meminta pertandingan dijadwalkan pada pagi hari. Tentu, tidak mungkin untuk pertandingan pada pagi hari. Kita akan bermain di Lapangan Cijantung melawan Persiba Balikpapan jadinya,” katanya.

Selanjutnya, Semen Padang FC akan menghadapi tim PSIM Yogyakarta dan barulah balik tanggal 8 Juli 2022 ke Kota Padang. “Alhamdulillah, untuk kondisi pemain sampai saat ini dalam kondisi baik,” kata Delfiadri. (rdr)

Exit mobile version