Verry Mulyadi Berharap Ikram Al Ghiffari Bisa Berikan Performa Terbaik di Timnas U-16

Talenta sepakbola Ranah Minang, Ikram Al Ghiffari bersilaturahmi ke kediaman Verry Mulyadi. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 M, salah satu talenta sepakbola terbaik Ranah Minang, Ikram Al Ghiffari (Timnas U-16), datang bersilaturahmi (barayo) ke kediaman Verry Mulyadi.

Sebagai sosok berpengalaman di pentas sepakbola nasional, nasehat, motivasi dan wejangannya, sangat berguna bagi Ikram, sebelum tampil di Piala AFF U-16, yang akan diselenggarakan akhir bulan ini di Yogyakarta.

Kiper potensial, asal Pesisir Selatan, merupakan satu-satunya wakil Sumatera Barat (Sumbar) di skuat Timnas U-16 saat ini.

Mantan Exco PSSI pusat (periode 2016-2021) ini berharap, Ikram bisa memberikan peforma terbaik, agar bisa mengharumkan marwah Ranah Minang di pentas internasional, bersama timnas Indonesia.

Pada sisi lain, mantan manajer Semen Padang U-21 saat berhasil menjuarai ISL U-21 pada 2014 lalu ini, mengisyaratkan, jika Ikram mampu mempertahankan konsistensi permainan, tidak mustahil kelak ia bakal berkarir bersama klub kebanggan “Urang Awak”, Semen Padang FC. (rdr-007)

Exit mobile version