Verry Mulyadi Dukung Tim Sepakbola U-14 Sumbar Berlaga di Kejuaraan Nasional FOPSSI

Tokoh sepakbola Verry Mulyadi memberi semangat untuk tim U-14 Sumbar yang akan berlaga di kejuaraan nasional FOPSSI di Semarang. (IST)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Tim sepakbola U-14 Sumatera Barat (Sumbar) didukung tokoh sepakbola Ranah Minang Verry Mulyadi, guna berlaga di kejuaraan nasional FOPSSI di Semarang Jawa Tengah, pada 25-28 Juli mendatang.

Jika tidak ada aral melintang, pemain terbaik utusan Tuah Sakato hasil Seleksi SSB se Kota Padang kelahiran 2008-2009 ini bakal berangkat, Kamis 21 Juli 2022.

Kordinator FOPSSI Sumbar Uthan Alhakim atau yang akrab disapa Bos Rahel, menggandeng pelatih yang sudah berpengalaman pernah membawa PSP Juara Nasional Soeratin Cup, Coach Tri Gustian.

Sebelum berangkat, Verry Mulyadi menyerahkan bantuan uang pembinaan dan memberikan wejangan kepada seluruh pemain dan orangtua, agar bisa mengharumkan nama Sumbar di kancah sepakbola nasional.

“Kunci utama dari keberhasilan adalah, bagaimana sinergi pemain, orangtua dan pengurus tim agar saling mendukung. Karena tanpa sinergitas ketiga unsur ini, mustahil tim tidak berhasil,” kata Verry Mulyadi.

Verry menyampaikan kepada anak-anak yang mewakili Sumatera Barat ini untuk bersemangat dan raihlah prestasi sehingga bisa membahagiakan orangtua, pengurus, pelatih dan Ranah Minang. “Harapan kita bersama, semoga Tim Sumbar U-14 juara,” kata Verry optimistis. (rdr-007)

Exit mobile version