Diisi Banyak Bintang Liga 1, Ini Daftar Lengkap Pemain Semen Padang FC

Musim ini bisa saja menjadi titik kebangkitan tim berjuluk Kabau Sirah tersebut.

Logo Semen Padang FC. (net)

Logo Semen Padang FC. (net)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Semen Padang FC disebut sarat pemain Liga 1 dan digadangkan siap memenangkan tiket promosi kasta tertinggi. Menghadapi kompetisi Liga 2 2022, pelatih Kepala Delfri Adri sudah merekrut pemain bahkan berlabel Nasional.

Dikenal sebagai salah satu klub dengan nama besar di sepakbola Indonesia, tentunya Semen Padang FC tak mau berlama-lama berkutat di kasta kedua Liga Indonesia. Musim ini bisa saja menjadi titik kebangkitan tim berjuluk Kabau Sirah tersebut.

Guna menghadapi ketatnya Liga 2 musim ini, Semen Padang FC pun mencari materi pemain yang sesuai. Mulai dari mencari para mantan pemain yang sudah melanglang buana di Liga Indonesia hingga membina para pemain muda di akademi klub.

Ada sejumlah nama pesohor di sepakbola yang saat ini sudah memastikan berada di dalam tim. Sebut saja, ada Silvio Escobar yang datang dari Madura United. Dia adalah pemain naturalisasi asal Paraguay yang berposisi sebagai striker.

Silvio atau kerap disapa Escobar diketahui memiliki pengalaman yang malang melintang bermain pada tim Liga 1 seperti Madura United, Persija Jakarta dan PSIS Semarang. Escobar juga sempat menjadi penyerang berbahaya di Persipura.

Kemudian, ada nama pemain muda Genta Alparedo yang berlabel pemain Timnas Indonesia. Meski minim menit bermain di Arema FC, kembalinya Genta ke Semen Padang FC disebut bisa menjadi angin segar bagi lini tengah tim kebanggaan masyarakat Sumbar itu.

Setelah itu ada deretan nama lainnya, seperti Agus Nova Wiantara (eks Persis), Samuel Reimas (eks Bali United), Wiganda Pradika, Andika Kurniawan, Aldo Claudio dan lainnya. (rdr)

Ini Daftar Lengkap Pemain Semen Padang FC;

Kiper (GK): Iqbal Bachtiar, Samuel Reimas, Muhammad Zacky

Bek (DF): Andika Kurniawan, Wiranto Oleg, Aldo Claudio, Agus Nova Wiantara, Zulkifli Kosepa, Hanif Mahdi, Yoga Noviandre, Wiganda Pradika

Gelandang (MF): Agung Saputra, Rosad Setiawan, Geno Nofriansyah, Firman Juliansyah, Genta Alparedo, Nurdian Chaniago, Vendry Mofu, Pandi Lestaluhu, Cakra Yudha, Rudi, Aulia Hidayat, Finno Andrianas.

Penyerang (CF): Muhammad Sanjaya, Sílvio Escobar, Naufal Rahmanda, Rori Pranandi.

Exit mobile version