Semen Padang FC Berencana Bawa Tim Kuat Eks Liga 1 untuk Sparring di GHAS

Tim Kabau Sirah terus melakukan persiapan untuk menyongsong liga yang sudah semakin dekat.

CEO Semen Padang FC Win Bernadino. (dok. istimewa)

CEO Semen Padang FC Win Bernadino. (dok. istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Semen Padang FC semakin memantapkan persiapannya untuk melakoni Liga 2 2022 musim ini. Mulai dari tim yang sudah memiliki pemain lengkap, hingga renovasi stadion yang sudah mencapai 85 persen.

CEO Semen Padang FC, Win Bernadino dalam pesan daring kepada Radarsumbar.com, Jumat (22/7/2022) mengatakan, Tim Kabau Sirah terus melakukan persiapan untuk menyongsong liga yang sudah semakin dekat.

“Untuk tim saat ini, kita rasa sudah lengkap. Tinggal tim pelatih meramu dan menjadikan mereka siap untuk kompetisi nanti. Saya optimis, kita bisa kembali ke Liga 1, tempat dimana seharusnya kita berada,” papar Win.

Sedangkan, untuk rencana ujicoba, Win mengatakan, saat ini pihaknya masih menunggu informasi dari dua tim kuat di Liga 2 untuk menggelar ujicoba di Stadion Gelora Haji Agus Salim (GHAS) Padang.

“Ada dua tim kuat di Liga 2 yang sudah kita tawarkan, mereka ada di wilayah tengah ataupun timur. Tapi, belum ada balasan hingga saat ini. Kalau untuk tim Liga 1, sudah tidak bisa lagi sebab mereka sudah persiapan kick off,” tutur Win.

Sementara untuk infrastruktur, jelas Win, Stadion GHAS tengah dipoles dan sudah berjalan 85 persen prosesnya. Dia berharap, Stadion GHAS sudah selesai renovasi menjelang kick off Liga 2 dimulai.

“Kalau bisa selesai cepat dan ujicoba kita disetujui, bukan tidak mungkin kita gelar sparring nanti di GHAS sebagai persiapan laga dengan penonton,” tutup Win. (rdr)

Exit mobile version