Chelsea Tawar Lukaku Rp 1,7 T Plus Pemain, Eh Ditolak Inter

Lukaku, yang pernah membela Chelsea pada 2011-2014, kabarnya sudah ditawar sebesar 88 juta paun

Penawaran Chelsea ke Inter Milan untuk menggaet Romelu Lukaku kabarnya ditolak. (Foto: (Getty Images/Marco Luzzani)

LONDON, RADARSUMBAR.COM – Chelsea serius memburu Romelu Lukaku dari Inter Milan. Tawaran sekitar Rp 1,7 triliun plus pemain sudah dilayangkan, namun ditolak! Chelsea kabarnya menjadikan Lukaku incaran utamanya pada musim panas ini. The Blues mengalihkan buruannya, setelah Erling Haaland sulit digaet.

Lukaku, yang pernah membela Chelsea pada 2011-2014, kabarnya sudah ditawar sebesar 88 juta paun, atau sekitar Rp 1,7 triliun. Si Biru juga menyertakan Marcos Alonso dalam penawarannya. Namun, seperti dilansir Daily Mail, penawaran Chelsea tersebut ditolak Inter Milan. Nerazzurri tak ingin melepas Romelu Lukaku, bintangnya.

Inter sendiri memasuki musim 2021/2022 dengan krisis keuangan. Juara Liga Italia itu terpaksa mengencangkan ikat pinggangnya pada musim panas ini. Mereka minim aktivitas di bursa transfer, yang memicu kepergian Antonio Conte. Inter juga justru harus melepas bintangnya, salah satunya Achraf Hakimi, yang dijual ke Paris Saint-Germain.

Lukaku sendiri menjadi pemain penting Inter dalam dua musim terakhir. Ia sudah membuat 64 gol, dan musim lalu membantu merebut gelar Scudetto dengan menghentikan dominasi Juventus. Lukaku juga sempat menegaskan ingin bertahan di Inter. Penyerang 28 tahun itu antusias dengan kedatangan Simone Inzaghi, yang menjadi pelatih baru klub.

Penolakan dari Inter Milan ini menjadi yang kedua ditelan Chelsea. Sebelumnya, juara Liga Champions musim lalu itu juga kesulitan menggaet Haaland, yang dipertahankan Borussia Dortmund. (*)

Sumber: detik.com
Exit mobile version