Semen Padang FC Siap Menang di Laga Kedua Liga 2 2022

Tim asuhan Delfiadri ini sudah belajar dari pertandingan pertama. Dimana, Semen Padang FC terpaksa berbagi gol 1-1 dengan PSPS Riau.

Semen Padang FC saat melawan PSPS Riau

Semen Padang FC saat melawan PSPS Riau

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Tim kebanggaan masyarakat Sumbar, Semen Padang FC siap untuk memberikan kemenangan di laga kedua Liga 2 2022 yang akan digelar pada Senin (5/9/2022) mendatang di Palembang.

Menjamu Sriwijaya FC, tim asuhan Delfiadri ini sudah belajar dari pertandingan pertama. Dimana, Semen Padang FC terpaksa berbagi gol 1-1 dengan PSPS Riau. Meski ada beberapa protes, tim Kabau Sirah tetap harus berbenah.

Disebut Delfi, dua laga awal memang menjadi tantangan berat bagi tim untuk meraih poin. Setelah bermain imbang melawan PSPS Riau, mau tak mau laga derby gengsi akan dilakoni saat melawan Sriwijaya FC.

“Alhamdulillah seluruh komponen tim, pelatih, pemain dan official dalam kondisi siap untuk melakoni laga kedua. Melawan Sriwijaya FC, ini laga berat, tapi kita akan berusaha mencuri poin di kandang mereka,” tutur Delfi kepada wartawan, Kamis (1/9/2022).

Sementara, jelang laga Sriwijaya FC kontra Semen Padang FC, Pelatih Sriwijaya FC, Liestiadi berencana memberikan kesempatan untuk para pemain Sriwijaya FC yang belum tampil di laga-laga kompetisi Liga 2 2022 grup wilayah barat.

“Pemain Sriwijaya FC yang belum tampil pasti ada kesempatan. Karena kita setiap menurunkan pemain-pemain yang siap,” ungkapnya dilansir dari Sripoku.

Seperti diketahui, Sriwijaya FC berhasil menundukkan Perserang Banten pada laga perdana di kompetisi Liga 2 grup wilayah barat di Stadion Atletik 1 (Atletik Dalam) Jakabaring Sport City Palembang sekaligus mengunci posisi puncak sementara klasemen.

“Semua pemain gak ada yang cedera dan mereka siap tempur menghadapi pertandingan melawan Semen Padang FC,” terang Liestiadi yang musim lalu mengarsiteki tim Liga 1 Persikabo 1973. (rdr)

Exit mobile version