Ini Susunan Pemain Semen Padang FC Kontra Sriwijaya FC

Setelah pada laga perdana ditahan imbang PSPS Riau, tim Kabau Sirah bertekad raih poin penuh hari ini.

Latihan pemain Semen Padang FC di Stadion Jakabaring

Latihan pemain Semen Padang FC di Stadion Jakabaring

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Semen Padang FC akan melakoni laga kedua Liga 2 2022 kontra Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, Senin (5/9/2022).

Pelatih Semen Padang FC, Delfiadri pun menurunkan skuat yang tak jauh berbeda dari laga perdana. Setelah pada laga perdana ditahan imbang PSPS Riau, tim Kabau Sirah bertekad raih poin penuh hari ini.

Dalam pertandingan ini, kata Delfiadri, tiga poin memang sangat penting guna mengamankan laga berikutnya ketika bermain di kandang.

Di bawah mistar gawang, Delfiadri masih mempercayai Samuel Reimas yang dibantu oleh Agus Nova Wiantara dan Andika Kurniawan di bek tengah, Wiganda Pradika di bek kanan dan Zulkifli Kosepa di bek kiri.

Kemudian, bermain di lini tengah ada Dwi Andika Cakra Yudha yang bermain sebagai gelandang bertahan. Lalu, Putra Chaniago di wing kanan, Naufal Rahmanda di wing kiri, Genta Alparedo di gelandang tengah.

Selanjutnya, ada Rosad Setiawan di gelandang serang. Terakhir, ada Silvio Escobar yang didapuk sebagai goal getter.

“Kita meminta para pemain untuk fokus dan bermain baik. Tiga poin memang harus didapat dalam pertandingan ini,” tutup Delfiadri.

Delfiadri sendiri menyebut, tim sudah melakukan pembenahan terkait pertandingan di awal Liga 2 2022 di Pekanbaru akhir bulan lalu.

“Saya sudah beritahu kepada anak-anak (pemain, red), untuk pertandingan kedua ini, bermainlah dengan semangat dan serius agar tiga poin bisa diraih,” ujarnya. (rdr)

Berikut susunan pemain kedua tim:

Semen Padang FC:
Samuel Reimas; Wiganda Pradika, Agus Nova Wiantara, Andika Kurniawan, Zulkifli Kosepa; Cakra Yudha, Genta Alparedo, Rosad Setiawan, Putra Chaniago, Naufal Rahmanda; Silvio Escobar (C).

Cadangan: Iqbal Bachtiar, Rudi, Pandi Lestaluhu, Drey Panyalay, Muhammad Sanjaya, Rori Pranandi Putra, Yoga Noviandre, Aldo Claudio, Finno Andrianas, Agung Saputra.

Sriwijaya FC:
Yoewanto Stya Beny; Rendy Siregar, Zakaria, Muchlisin Azis, Bayu Setiawan; Yu Hyunkoo, Amirul Mukminin (C), Fiwi Dwipan, Bayu Setiawan; Nur Iskandar, Guy Junior.

Cadangan: Rudi N Rajak, Agim Fariansyah, Feri Sistianto, Fadil Redian, Alvin Nasution, Rahmat Juliandri, M. Muchlis, Bima Reksa, H. A Jusuf, Sandro.

Exit mobile version