Babak Pertama: Semen Padang FC Cetak 2 Gol ke Gawang Sriwijaya FC

Dua gol itu dilesatkan oleh Silvio Escobar dan Rosad Setiawan.

selebrasi Rosad usai mencetak gol kedua untuk Semen Padang FC

Selebrasi Rosad usai mencetak gol kedua untuk Semen Padang FC

PALEMBANG, RADARSUMBAR.COM – Semen Padang FC unggul sementara 2 gol atas tuan rumah Sriwijaya FC dalam laga ke 2 Liga 2 2022/2023. Dua gol itu dilesatkan oleh Silvio Escobar dan Rosad Setiawan.

Bertindak sebagai tim tamu Semen Padang FC memang menargetkan laga ini untuk mendapat hasil maksimal setelah pada laga pembuka Liga 2, saat melawan PSPS hanya mendapat 1 poin.

Pertandingan melawan Sriwijaya FC yang berlangsung Senin (5/9/2022) mulai pukul 15.30 WIB di Stadion Jakabaring Palembang itu menjadi langkah untuk tim Kabau Sirah untuk bisa promosi ke liga 1 musim depan.

Pada pertandingan ini, Semen Padang unggul cepat pada menit ke-11 melalui Silvio Escobar. Pemain naturalisasi ini memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang Sriwijaya FC yang dikonversi dengan baik oleh pemain yang akrab dipanggil ‘Papa’ ini.

Setelah itu, di menit ke-29, giliran Rosad Setiawan yang mencatatkan nama di papan skor. Melalui umpan pacu yang diarahkan ke lini pertahanan Laskar Wong Kito, berhasil didapat dan melakukan solo run hingga melakukan sepakan plessing ke sisi kiri gawang Sriwijaya FC.

Upaya untuk mengejar ketinggalan yang dilakukan oleh Sriwijaya FC sepertinya belum membuahkan hasil. Hingga pertandingan babak pertama berakhir, skor tidak berubah. Tim tamu unggul sementara dengan skor 2-0. (rdr)

Berikut susunan pemain kedua tim:

Semen Padang FC:
Samuel Reimas; Wiganda Pradika, Agus Nova Wiantara, Andika Kurniawan, Zulkifli Kosepa; Cakra Yudha, Genta Alparedo, Rosad Setiawan, Putra Chaniago, Naufal Rahmanda; Silvio Escobar (C).

Cadangan: Iqbal Bachtiar, Rudi, Pandi Lestaluhu, Drey Panyalay, Muhammad Sanjaya, Rori Pranandi Putra, Yoga Noviandre, Aldo Claudio, Finno Andrianas, Agung Saputra.

Sriwijaya FC:
Yoewanto Stya Beny; Rendy Siregar, Zakaria, Muchlisin Azis, Bayu Setiawan; Yu Hyunkoo, Amirul Mukminin (C), Fiwi Dwipan, Bayu Setiawan; Nur Iskandar, Guy Junior.

Cadangan: Rudi N Rajak, Agim Fariansyah, Feri Sistianto, Fadil Redian, Alvin Nasution, Rahmat Juliandri, M. Muchlis, Bima Reksa, H. A Jusuf, Sandro.

Exit mobile version