Motivasi Tinggi, Semen Padang FC Siap Lumat Persiraja

Timnya sudah siap menghadapi laga perdana ini. Dia mengatakan, ada dua pemain yang absen yakni Genta Alparedo dan Rori Prananda Putra.

presscon jelang laga Semen Padang FC vs Persiraja

Presscon jelang laga Semen Padang FC vs Persiraja

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Semen Padang FC akan melakoni laga ketiga Liga 2 2022 di kandang sendiri, Stadion Haji Agus Salim Padang pada Jumat (16/9/2022) malam. Dalam laga ini, tim Kabau Sirah memasang target tiga poin.

Pelatih Semen Padang FC, Delfiadri dalam konferensi pers jelang pertandingan mengatakan, timnya sudah siap menghadapi laga perdana ini. Dia mengatakan, ada dua pemain yang absen yakni Genta Alparedo dan Rori Prananda Putra.

“Kita siap untuk pertandingan besok. Untuk Genta, kita sudah siapkan pemain lain untuk mengisi posisi yang ditinggalkannya, yang jelas besok kita akan fight dan berusaha dapat tiga poin di kandang,” sebut Delfiadri.

Untuk lapangan sendiri, Delfi mengatakan, saat ini sudah sempurna meski saat sesi ofisial training sempat gelap di kawasan sekitar gawang. Namun, sudah ditambahkan lagi lampu di tempat tersebut.

“Kami tim pelatih juga sudah memberikan wejangan kepada para pemain agar lebih fight dalam pertandingan besok. Kita manfaatkan kelelahan mereka, semoga tiga poin bisa kita raih,” sebut Delfi.

Sementara itu, kapten Semen Padang FC, Silvio Escobar menyebut, saat ini para pemain dalam motivasi yang tinggi untuk memenangkan pertandingan. Dia optimis tim Kabau Sirah bisa mendapatkan kemenangan pertama di Liga 2 2022 ini.

“Semua pemain punya motivasi tinggi dan kita siap selebrasi bersama serta berusaha keras untuk memenangkan pertandingan. Kami mohon dukungannya nanti di lapangan,” tutup Escobar. (rdr)

Exit mobile version