Semen Padang FC Resmi Kenalkan Sponsor Mitra BUMN

Saat ini, logo tiga BUMN tersebut sudah terpampang di jersey klub kebanggaan masyarakat Sumatera Barat itu.

Sponsor mitra BUMN Semen Padang FC musim ini

Sponsor mitra BUMN Semen Padang FC musim ini

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Mengarungi Liga 2 2022, Semen Padang FC akhirnya secara resmi mengenalkan tiga mitra BUMN yang menjadi sponsor. Saat ini, logo tiga BUMN tersebut sudah terpampang di jersey klub kebanggaan masyarakat Sumatera Barat itu.

Dalam jumpa pers yang digelar di Kantor PT Kabau Sirah Semen Padang, Indarung, pada Selasa (20/9/2022) siang, ketiga mitra BUMN tersebut yakni, Bank Mandiri, PT Taspen (Persero) dan Pertamina.

Pertemuan dengan awak media itu dihadiri oleh masing-masing mitra sponsor, yakni, Area Head Bank Mandiri Sumbar Yorinaldi, Manajer Umum dan SDM PT Taspen Sumbar Mila Adriana.

Kemudian, Sales Area Manager Pertamina Sumbar Narotama Aulia Fazri. Sedangkan, dari Semen Padang FC dihadiri oleh Direktur Umum PT Kabau Sirah Semen Padang Hermawan Ardiyanto.

“Kita perkenalkan, ini mitra BUMN yang menjadi sponsor kita pada musim ini. Semoga kerjasama kita ini menambah semangat tim untuk menatap Liga 1 di musim depan dengan optimisi. Selain itu, kita berharap kerjasama ini terus berlanjut,” papar Hermawan.

Area Head Bank Mandiri Sumbar Yorinaldi mengatakan, Semen Padang adalah nasabah utama dan mitra Bank Mandiri, Semen Padang FC merupakan klub kebanggaan masyarakat Minang, dan harus selalu disupport.

“Selain sinergitas BUMN, ini juga kesempatan bagi Bank Mandiri untuk mempromosikan salah satu program terbaik kami yaitu Livin by Mandiri,” ujarnya.

Manajer Umum dan SDM PT Taspen Sumbar Mila Adriana menambahkan, pihaknya juga ikut mendukung Semen Padang FC untuk terus melahirkan talenta muda di bidang sepakbola. Senada dengan visi dari Taspen yang mendukung perkembangan olahraga Nasional.

Sales Area Manager Pertamina Sumbar Narotama Aulia Fazri menyebut, tak hanya Semen Padang FC, Pertamina sebenarnya juga sudah cukup aktif mendukung di dunia olahraga seperti bola voli dan balap. Kenapa memilih Semen Padang FC? Sebab, klub ini punya motivasi kuat untuk ke Liga 1.

“Kami membawa logo Pertamax Turbo dan Enduro. Selain untuk memperkenalkan produk unggulan Pertamina, sekaligus memberikan edukasi kepada supporter untuk menggunakan produk unggulan kita ini,” katanya. (rdr)

Exit mobile version