Lawan Perserang, Semen Padang FC Incar Kemenangan Kedua di GHAS

Pada pertandingan besok, kita ingin kembali dapat poin maksimal. Mohon doanya dari para pendukung dan masyarakat Sumatera Barat. Saya juga berharap stadion kembali diramaikan.

Presscon Semen Padang FC kontra Perserang

Presscon Semen Padang FC kontra Perserang

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Semen Padang FC akan melakoni laga keempat Grup Barat Liga 2 2022 kontra Perserang, Kamis (22/9/2022) sore di Stadion GOR Haji Agus Salim (GHAS) Padang. Tim besutan Delfiadri ini mengincar kemenangan kedua di kandang.

Dalam sesi post match press conference di Kantor PT Kabau Sirah Semen Padang, Rabu (21/9/2022) siang, Delfiadri mengatakan, anak asuhnya siap untuk pertandingan melawan Perserang. Dia targetkan tiga poin penuh di hadapan pendukung sendiri.

“Pada pertandingan besok, kita ingin kembali dapat poin maksimal. Mohon doanya dari para pendukung dan masyarakat Sumatera Barat. Saya juga berharap stadion kembali diramaikan,” kata Delfiadri.

Ditambahkannya, pada laga ini, Genta Alparedo masih belum bisa diturunkan karena dalam masa pemeriksaan. Selain Genta, Pandi Lestaluhu juga mengalami masalah saat latihan yang digelar pada Rabu pagi.

“Ketika Genta cedera, kita memang mencari pemain untuk di posisi second striker atau gelandang serang atau playmaker. Kemarin kita coba Mofu, tapi belum maksimal tampaknya,” ujar Delfiadri.

Genta sebelumnya juga tak diturunkan saat Tim Kabau Sirah menjamu Persiraja pada Jumat (16/9/2022) lalu. Dalam pertandingan ini, Semen Padang FC berhasil raih poin sempurna dengan skor 3-0.

Disebut Delfi, melawan Perserang, timnya dapat melanjutkan momentum kemenangan. Namun, ada satu pemain yang menjadi catatan penting bagi Delfiadri, yakni Egy Melgiansyah yang menjadi motor serangan tim.

“Saya tekankan kepada pemain, Perserang memang kalah di kandang sendiri di laga sebelumnya, tapi tak bisa jadi patokan. Bisa saja saat melawan kita mereka bersemangat, yang penting kita mampu menang setiap pertandingan,” katanya.

Sementara itu, Pelatih Perserang, Sabrun Hanafi mengatakan, timnya optimis mampu membawa pulang poin di kandang tim Kabau Sirah.

Perserang sendiri sudah mengalami tiga kekalahan dari empat laga yang mereka jalani dan berhasil meraih satu kali menang atas PSPS Riau. Mereka duduk di peringkat 7 dari sembilan tim yang berada di Grup Barat atau Grup A, Liga 2 dengan tiga poin.

Sementara itu Semen Padang sejauh ini sudah mengumpulkan lima poin dari tiga laga yang baru mereka jalani, dengan dua kali imbang dan satu kali menang dan berada di posisi empat klasemen. (rdr)

Exit mobile version