Ini Line Up Semen Padang FC Kontra Perserang

Dalam pertandingan ini, kata Delfiadri, tiga poin memang sangat penting guna mengamankan poin kandang.

Latihan pemain Semen Padang FC jelang laga lawan Perserang

Latihan pemain Semen Padang FC jelang laga lawan Perserang

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Semen Padang FC akan melakoni laga keempat Liga 2 2022 kontra Sriwijaya FC di Stadion GOR Haji Agus Salim Padang, Kamis (22/9/2022).

Pelatih Semen Padang FC, Delfiadri pun menurunkan skuat yang tak jauh berbeda dari laga saat menghadapi Persiraja Jumat lalu.

Dalam pertandingan ini, kata Delfiadri, tiga poin memang sangat penting guna mengamankan poin kandang.

Di bawah mistar gawang, Delfiadri masih mempercayai Samuel Reimas yang dibantu oleh Agus Nova Wiantara dan Andika Kurniawan di bek tengah, Wiganda Pradika di bek kanan dan Zulkifli Kosepa di bek kiri.

Kemudian, bermain di lini tengah ada Dwi Andika Cakra Yudha yang bermain sebagai gelandang bertahan. Lalu, Putra Chaniago di wing kanan, Putra Chaniago di wing kiri, Rosad Setiawan di gelandang tengah.

Selanjutnya, ada Vendry Mofu yang ditempatkan di belakang striker menggantikan peran Genta Alparedo yang mengalami cedera. Terakhir, ada Silvio Escobar yang didapuk sebagai goal getter.

“Kita meminta para pemain untuk fokus dan bermain baik. Tiga poin memang harus didapat dalam pertandingan ini,” tutup Delfiadri.

Sebelumnya, Semen Padang FC meraih kemenangan pertama mereka di Liga 2 2022. Melawan Persiraja, tim Kabau Sirah berhasil mencukur dengan skor 3-0 dalam laga yang berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Jumat (16/9/2022) malam.

Tiga gol Semen Padang FC dicetak oleh Rosad Setiawan pada menit ke-12, Silvio Escobar pada menit ke-63 (penalti), dan gol terakhir kembali diciptakan Rosad Setiawan pada menit ke-68 melalui sundulan dari tendangan sudut.

Tambahan tiga poin membuat mereka naik ke urutan 3 dengan perolehan lima poin. Tim Kabau Sirah sendiri akan melakoni laga kandang kedua pada Rabu (22/9/2022) ini melawan Perserang. (rdr)

Exit mobile version