Sundulan Vendry Mofu Bawa Semen Padang FC Unggul di Babak Pertama

Semen Padang FC unggul sementara dengan skor 1-0.

Semen Padang FC kontra Perserang

Semen Padang FC kontra Perserang

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Semen Padang FC akan melakoni laga keempat Liga 2 2022 kontra Perserang di Stadion GOR Haji Agus Salim Padang, Kamis (22/9/2022). Semen Padang FC unggul sementara dengan skor 1-0.

Pelatih Semen Padang FC, Delfiadri pun menurunkan skuat yang tak jauh berbeda dari laga saat menghadapi Persiraja Jumat lalu. Dalam pertandingan ini, kata Delfiadri, tiga poin memang sangat penting guna mengamankan poin kandang.

Sejak awal peluit babak pertama ditiup wasit, tim Kabau Sirah langsung mencoba inisiatif untuk melakukan serangan. Serangan pun dimulai di sisi sayap yang menjadi tumpuan untuk daya gedor.

Di menit ke-8, hampir saja tuan rumah mendapatkan kesempatan gol. Bermula dari umpan silang yang diberikan oleh Putra Chaniago, Pandi Lestaluhu yang berada di kotak 16 belum berhasil mengamankan bola dan menciptakan gol.

Bukan berarti tak bisa menyerang, di menit ke-19 Perserang mendapatkan kesempatan emas dari tendangan bebas setelah Ronaldo Rubener dilanggar pemain belakang Semen Padang.

Namun, Egy Melgiansyah yang menjadi algojo belum mampu menciptakan gol. Di menit ke-21, kerjasama apik yang diperlihatkan oleh tim Kabau Sirah juga tidak mampu menjadi gol.

Bola yang didapat Putra Chaniago diumpan kepada Silvio Escobar yang dilanjutkan ke kaki Rosad Setiawan dan dilesatkan ke Pandi Lestaluhu, tapi belum menjadi gol.

Barulah di menit ke-41, Semen Padang FC bisa menciptakan gol. Berawal dari bola di sisi kanan serangan Semen Padang FC, Putra Chaniago berhasil megumpan melalui dua pemain Perserang yang diterima oleh Rosad.

Mendapat bola dari Putra, Rosad pun melakukan pergerakan ke sisi kiri kotak 16 Perserang dan memberikan umpan lambung.

Vendry Mofu yang dikawal seorang pemain belakang Perserang pun berhasil menanduk bola ke sisi kanan gawang Rully Desrian. Gol untuk tuan rumah.

Usai mendapatkan satu gol, Silvio Escobar yang sejak awal terlihat tidak bermain bagus, digantikan oleh Muhammad Sanjaya.

Namun, hingga pertandingan di babak pertama berakhir, Kabau Sirah masih tetap unggul sementara dengan skor 1-0. (rdr)

Exit mobile version