Skor Kacamata, Semen Padang FC Tertekan di Babak Pertama Kontra PSDS

Sejak peluit babak pertama ditiup, Semen Padang FC mencoba mengambil inisiatif serangan lebih dahulu.

Semen Padang FC kontra PSDS

Semen Padang FC kontra PSDS

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Pertandingan keenam Semen Padang FC kontra PSDS Deli Serdang di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Sumatera Utara, Jumat (30/9/2022) berakhir dengan skor kacamata di babak pertama.

Tim Kabau Sirah sendiri tertekan sepanjang pertandingan. Sejak peluit babak pertama ditiup, Semen Padang FC mencoba mengambil inisiatif serangan lebih dahulu.

Namun, solidnya lini pertahanan tim berjuluk Traktor Kuning ini membuat Silvio Escobar belum bisa berbuat banyak.

Memasuki pertengahan babak pertama atau di menit ke-15, giliran Semen Padang FC yang tertekan. Serangan dari Muhammad Irsan berkali-kali membuat pertahanan tim Kabau Sirah kelabakan.

Seringnya lepas penguasaan bola plus kontrol yang kurang baik dari pemain belakang anak asuhan Delfiadri ini membuat Nerius Alom dengan leluasa memberikan umpan cantik kepada pemain depan.

Namun, hal itu tertutup dengan penampilan apik dari Iqbal Bachtiar dibawah mistar gawang tim Kabau Sirah.

Selain itu, permainan keras juga tersaji di babak pertama ini. Dimana, wasit Mulyana mengeluarkan lima kartu kuning untuk kedua tim. Tapi, hal tersebut tetap tidak merubah skor hingga babak pertama berakhir.

Hingga berakhirnya pertandingan, tim Kabau Sirah masih banyak bertahan dari gempuran-gempuran para pemain PSDS.

Sebaliknya, tim Kabau Sirah hanya memanfaatkan bola serangan balik dan itupun selalu berhasil digagalkan.

Pelatih Tim Kabau Sirah Delfiadri dalam sesi press conference sebelum pertandingan menyebut, timnya akan bermain menyerang dan siap untuk memenangkan pertandingan. (rdr)

Exit mobile version