Cuma Karena Cristiano Ronaldo Geser Botol, Saham Coca-cola Anjlok

Ronaldo terlihat menyingkirkan dua botol minuman bersoda dari Coca-Cola di hadapannya.

Cristiano Ronaldo.

BOLA, HARIANHALUAN.COM – Cristiano Ronaldo saat ini sedang menjadi perbincangan hangat setelah menggeser botol Coca-Cola di konferensi pers jelang pertandingan Euro 2020.

Mengutip Marca, Rabu (16/6/2021), hal itu nyatanya berdampak signifikan pada pergerakan saham Cola-Cola pagi ini. Nilai saham Coca-Cola anjlok usai konferensi pers yang dilakukan Timnas Portugal tersebut.

Terpantau, pasar saham Eropa dibuka pada pukul 3.00 sore dimana saham Cola-Cola berada di level 56.10 dolar per lembar. Setelah 30 menit berselang, saham minuman bersoda tersebut langsung merosot ke angka 55,22 dolar per lembar.

Perusahaan Cola-cola mengklaim bahwa saham mereka anjlok 1,6 persen. Dan diperkirakan perusahaan mengalami kerugian mencapai 4 miliar dolar, atau setara Rp57,04 triliun.

Sekadar informasi, Ronaldo terlihat menyingkirkan dua botol minuman bersoda dari Coca-Cola di hadapannya. Sebab Ronaldo dikenal anti dengan minuman bersoda untuk menunjang gaya hidup sehatnya.

Sejatinya, gerakan Ronaldo itu membuat jengkel Coca-Cola. Meskipun, Coca-Cola adalah salah satu sponsor gelaran Euro 2020. (*)

sumber: idx
Exit mobile version