Bermain Imbang dengan FC Sukur, PSG Pertanyakan Kinerja Wasit

Tim PSG sedikit kecewa dengan kepemimpinan wasit pada laga tersebut. Ada beberapa pelanggaran yang dianulir dan juga handsball di kotak terlarang yang tidak menjadi hukuman.

Pemain PSG melewati dua pemain Sukur FC

Pemain PSG melewati dua pemain Sukur FC

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Tim PSG yang berlaga di Piala Soeratin U-15 2022 harus berbagi poin dengan FC Sukur dalam lanjutan laga di Grup B pada Kamis (15/12/2022) di lapangan PSTS Tabing.

Di awal babak pertama, pertandingan berjalan sangat menarik. Kedua tim bahkan saling berbagi serangan untuk menciptakan gol di babak pertama dan mengamankan poin di laga kedua untuk masing-masing tim ini.

Namun, keasyikan menyerang, tim PSG harus lebih dulu kebobolan melalui penyerang FC Sukur. Pemain ini lepas dari kawasan lini pertahanan dan dengan mudah melesatkan bola hingga mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Ketinggalan satu gol, para pemain PSG makin bersemangat. Tapi apa daya, anak-anak FC Sukur yang berasal dari Kota Pariaman ini juga tak mau kehilangan poin yang mereka raih dan skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, anak-anak dari PSG tambah bersemangat. Para pemain dari klub yang memiliki kepanjangan Sunua Kuraitaji (Sukur) FC tersebut mulai keteteran meladeni permainan cepat dari anak-anak muda PSG.

Alhasil, di menit ke-50, PSG akhirnya memecah kebuntuan setelah wasit memberi hadiah penalti. Sabrani Putra Hakiki yang menjadi eksekutor penalti pada laga tersebut berhasil menjalankan tugas. Skor berubah menjadi 1-1.

Hingga pertandingan di babak kedua berakhir, skor 1-1 tetap tidak berubah. Namun, tim PSG sedikit kecewa dengan kepemimpinan wasit pada laga tersebut. Ada beberapa pelanggaran yang dianulir dan juga handsball di kotak terlarang yang tidak menjadi hukuman.

“Hasil yang didapatkan anak-anak pada hari ini tidak optimal. Kita kecewa pada wasit, banyak keputusan yang dibuat tidak sesuai dengan kejadian sebenarnya. Salah satunya, handsball di kotak penalti yang tak menjadi hukuman,” tutur Manajer PSG, Ucok Lana.

“Namun, kita berpesan kepada para pemain dan ofisial, ini adalah langkah untuk maju ke depan dan menjadi salah satu klub yang disegani nantinya. Kita harus menangkan Piala Soeratin U-15 ini,” tutup Ucok Lana. (rdr)

Exit mobile version