Piala Soeratin U-15: PSG Gadut Tundukkan SC BJPE Limapuluh Kota 3-1

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Pertandingan lanjutan Piala Soeratin U-15 berakhir atas kemenangan PSG Gadut atas SC BJPE Limapuluh Kota dengan skor 3-1.

Pertandingan tersebut digelar pada Sabtu (17/12/2022) sore di Lapangan PSTS Tabing, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Kedua tim bermain secara terbuka dan saling jual beli serangan. Hasilnya, gol pertama berhasil dicetak oleh pemain PSG Gadut, M Attar Prawira pada menit ke-5.

Merasa ketinggalan, tim lawan kemudian meningkatkan intensitas serangan hingga bola berhasil dilesakkan ke gawang PSG Gadut dan berbuah gol pada menit 25.

Setelah itu, tidak ada gol lagi tercipta hingga turun minum.

Pada babak kedua, lagi-lagi PSG Gadut kembali melesakkan gol di menit awal pertandingan yang dicetak Andhika Silver Kassanof pada menit ke-51. Skor berubah menjad 2-1.

Tiga menit berselang, PSG Gadut mendapat hadiah penalti setelah salah satu pemainnya dilanggar oleh tim lawan tepat di kotak penalti.

Farel Berlian Apriansyah berhasil menjadi algojo PSG Gadut dan merubah skor menjadi 3-1 sekaligus mengunci kemenangan bagi PSG Gadut. (rdr-008)

Exit mobile version