PSG Gadut Pastikan Tiket 8 Besar Piala Soeratin U-15 Sumbar

Pertandingan keempat di Grup B tersebut berakhir dengan skor 0-0.

Pemain PSG saat berebut bola dengan pemain PSP.

Pemain PSG saat berebut bola dengan pemain PSP.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Perserikatan Sepak Bola Gadut (PSG) memastikan tiket ke babak 8 besar Piala Soeratin U-15 Sumbar usai bermain imbang dengan Persatuan Sepak Bola Padang (PSP) di lapangan PSTS Tabing, Minggu (18/12/2022) sore.

Pertandingan keempat di Grup B tersebut berakhir dengan skor 0-0. Dengan hasil ini, PSG Gadut dipastikan jadi pemuncak klasemen dengan torehan poin 8 dari dua kali menang dan dua kali seri.

Sejak babak pertama dimulai, tidak menunggu lama bagi kedua tim ini untuk langsung menyerang. Dua tim yang sama-sama belum terkalahkan ini mengambil inisiatif menciptakan gol terlebih dahulu.

Meski bermain tanpa dua pemain pilarnya, PSG Gadut tetap melancarkan serangan-serangan cepat di sisi tengah dan sayap mereka. Namun, tetap saja masih belum ada yang dikonversi menjadi gol,

Di babak kedua, pertandingan sengit semakin terjadi antara kedua tim. Aksi jual beli serangan mewarnai pertandingan terakhir di fase grup tersebut. PSG Gadut mendapatkan kesempatan, tapi masih digagalkan lini pertahanan PSP.

Begitu juga sebaliknya, serangan demi serangan yang dimainkan oleh anak-anak PSP selalu kandas di lini pertahanan PSG Gadut. Hingga pertandingan berakhir, kedua tim bermain imbang dengan skor kacamata.

Hasil ini mampu membuat anak-anak asuhan Iwan Purwanto melaju mulus ke babak 8 besar Piala Soeratin U-15 Sumbar dan menjadi pemuncak klasemen.

“Kita puas dengan hasilnya, semoga kita bisa capai final,” tutup Manajer PSG Gadut, Ucok Lana singkat. (rdr)

Exit mobile version