PSG Kalahkan PS GAS di 8 Besar Piala Soeratin U-15 Sumbar

Muhammad Adam Asyraf Durranil Rusdi menjadi pahlawan dengan mencetak hattrick.

Selebrasi penyerang PSG

Selebrasi penyerang PSG

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Perserikatan Sepak Bola Gadut (PSG) berhasil memenangkan laga di babak 8 besar Piala Soeratin U-15 Sumbar tahun 2022 usai mengalahkan PS GAS Sawahlunto dengan skor 3-1. Muhammad Adam Asyraf Durranil Rusdi menjadi pahlawan dengan mencetak hattrick.

Sejak babak pertama, PSG memang sudah menunjukkan tanda kemenangan. Inisiatif langsung dilakukan oleh pemain PSG yang akrab dipanggil Adam Eka ini. Dia pun kerap lepas dari kawalan lini bertahan PS GAS.

Pertandingan yang digelar di Stadion Sungai Sariak, Kecamatan VII Koto, Kabupaten Padang Pariaman pada Kamis (22/12/2022) pagi itu berjalan cepat dan sangat menarik untuk ditonton. Terbukti dari animo penonton menyaksikan laga 8 besar ini.

Semangat menyerang, PSG pun berhasil melesatkan gol pertamanya melalui kaki Adam Eka di menit ke-13. Pemain lincah ini mendapatkan keluwesan bergerak dengan mengecoh pemain belakang PS GAS dan menciptakan gol pertama.

Pertandingan dengan format 2×30 menit ini pun berakhir di babak pertama dengan skor 1-0 untuk keunggulan PSG Gadut.

Di babak kedua, tepatnya di menit ke-40, Adam Eka kembali mencatatkan namanya di papan skor. Dia pun berhasil lepas dari kawalan pemain belakang PS GAS dan melakukan tembakan hingga mengkonversinya menjadi gol. 2-0 skor berubah.

PS GAS pun bukan tanpa perlawanan, di babak tambahan waktu, mereka berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 2-1 dengan memanfaatkan kelengahan lini belakang PSG. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Alhasil, klub yang berasal dari Gadut ini bisa menambah keunggulan, lagi-lagi dari kaki Adam Eka di menit ke-50. Adam Eka pun mencatatkan hattrick dalam laga ini.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan bagi kedua tim. PSG Gadut berhasil menang di pertandingan pertama babak 8 besar Grup E Piala Soeration U-15 tahun 2022 ini dengan skor 3-1.

Rencananya, besok (23/12/2022), PSG akan berhadapan dengan Minang Sejagad sekitar puku 14.00 WIB di Stadion Sungai Sariak, Kecamatan VII Koto, Kabupaten Padang Pariaman.

Saat ini, PSG berada di peringkat pertama Grup E diatas Minang Sejagad Payakumbuh, PS Pasbar dan PS GAS Sawahlunto. (rdr)

Exit mobile version