Demi Kylian Mbappe, Setan Merah Rela Tukar dengan 3 Pemain Ini

Setan Merah urung membeli penyerang top di bursa transfer musim panas 2021

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Manchester United (MU) diam-diam berambisi menggaet penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe dari cengkeraman Real Madrid. Demi memuluskan rencana, MU siap tukar tiga pemain demi dapatkan striker muda Timnas Prancis itu.

ESPN melaporkan, MU akan membeli penyerang ternama menjelang musim 2022/2023. Nama Mbappe masuk dalam daftar incaran Setan Merah. MU juga tergoda karena Mbappe bisa didapat gratis tahun depan. Mbappe belum memperpanjang kontraknya dengan PSG yang habis Juni 2022.

Setan Merah urung membeli penyerang top di bursa transfer musim panas 2021. Pasalnya, pemain gaek Edinson Cavani telah memutuskan bertahan dan memperpanjang kontraknya selama setahun.

Berikut tiga pemain yang siap MU tukar demi dapatkan Mbappe:

Paul Pogba
Pogba akan berstatus free transfers dalam waktu kurang dari satu tahun lagi. Sedangkan antara MU dan Pogba belum ada kesepakatan perpanjangan kontrak apapun. Ketertarikan PSG untuk membawa Pogba sudah ada sebelum kedatangan Lionel Messi ke Les Parisiens.

Kesempatan PSG untuk dapatkan Pogba sudah tentu sulit ditolak, terlebih PSG bisa dapatkan gelandang cerdas timnas Prancis itu secara gratis.

Anthony Martial
Kompatriot Pogba di Timnas, Anthony Martial juga siap dilepas MU demi Mbappe. Walaupun belum menampilkan sesuatu yang luar biasa, namun PSG tetap tertarik dengan Martial.

Meskipun tidak ada jaminan PSG akan membawa Martial, namun setidaknya hal tersebut bisa menjadi cara untuk menurunkan harga Mbappe yang telah dibanderol 150 juta pounds.

Donny van de Beek
Donny van de Beek sebenarnya telah lama dikaitkan dengan PSG semenjak penampilan apiknya bersama Ajax di tahun 2019. Van de Beek berpotensi membawa PSG ke level yang baru jika dia ada disana, terutama beberapa pemain lini tengah PSG kemungkinan bakal dijual. (*)

Sumber: liputan6.com
Exit mobile version