Egy Maulana Vikri Dapat Kontrak Jangka Panjang di Dewa United

Adapun Egy menjadi pemain keenam yang direkrut Dewa United pada paruh musim BRI Liga 1 2022/2023.

Egy Maulana Vikri. (istimewa)

Egy Maulana Vikri. (istimewa)

BOLA, RADARSUMBAR.COM – Dewa United memagari Egy Maulana Vikri dengan kontrak berdurasi empat tahun. Meski begitu, Tangsel Warrior bersedia melepas pemain berusia 23 tahun itu jika ada klub Eropa yang menginginkannya.

Egy resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Dewa United pada Senin (30/1/2023). Sebelum berlabuh di Tangsel Warrior, pesepakbola asal Medan itu sempat bermain untuk tiga tim asal Eropa, yaitu Lechia Gdansk (Polandia), FK Senica (Slovakia), dan FC Vion Zlate Moravce (Slovakia).

Egy Maulana Vikri berbaju Lechia Gdansk pada 2018-2021. Setelah itu, langganan Timnas Indonesia ini memperkuat FK Senica pada 2021-2022, dan FC Vion Zlate Moravce (2022).

Bersama Lechia Gdansk, jebolan Sekolah Khusus Olahragawan (SKO) Ragunan, Jakarta Selatan itu tampil dalam 11 pertandingan. Di FK Senica, dia bermain 26 kali. Di FC Vion Zlate Moravce, di tampil sembilan kali.

CEO Dewa United, Ardian Satya menegaskan, timnya tidak akan menutup kesempatan Egy untuk melanjutkan karier di Benua Biru. Tangsel Warrior bahkan bakal men-support-nya.

“Kami pastikan, saat performa Egy bersama Dewa United FC membuat klub luar negeri tertarik, kami tidak akan menghalangi. Bahkan kami akan membantu Egy untuk bisa melanjutkan mimpinya berkarier di luar Indonesia,” imbuhnya.

Adapun Egy menjadi pemain keenam yang direkrut Dewa United pada paruh musim BRI Liga 1 2022/2023. Sebelumnya, Tangsel Warrior mendatangkan Ramai Rumakiek, Mohammad Rifaldi, Muhammad Ridwan, Frendi Saputra, dan Brian Fatari. (rdr/bla)

Exit mobile version