Andre Rosiade Cup Sukses, Edward: Terima Kasih untuk Semua yang Mendukung

Ketua Panitia Andre Rosiade Cup 2023, Edward Azwar bersama para jawara. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM-Turnamen basket bertajuk ‘Andre Rosiade Cup 2023’ selesai digelar. Ajang ini diselenggarakan di GOR Prayoga Padang sejak Sabtu (25/2) hingga Sabtu (4/3/2023).

Selaku penyelenggara acara, Padang Warriors Basketball Club sangat bergembira. Pasalnya, selama seminggu penyelenggaraan turnamen ini dapat berjalan dengan lancar dan aman tanpa gangguan yang berarti.

“Turnamen basket Andre Rosiade Cup 2023 telah berjalan dengan lancar, luar biasa. Keren abis, dari peserta dan suporter yang hadir. Insya Allah berikutnya lebih meriah lagi,” kata Ketua Panitia Andre Rosiade Cup, Edward Azwar seusai penutupan acara.

Ketua Harian Perbasi Kota Padang ini juga turut mengucapkan terima kasih kepada dukungan semua pihak, baik sponsor, media partner, serta seluruh masyarakat, sehingga iven ini dapat berlangsung dengan baik dan lancar.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dan dukungan semua pihak. Seperti sejumlah perusahaan BUMN yang ikut mensponsori acara ini,” kata dia.

Dia menyebut, acara ini sangat sukses karena dukungan dari sejumlah BUMN itu. “Terima kasih Bank BNI, Bank Mandiri, Pertamina dan Pertamina Gas Negara selaku sponsor kami. Tak lupa pula Posmetro Padang dan Nusatoday selaku official media partner acara ini,” lanjut dia.

Edward menilai, sebanyak 53 tim yang ambil bagian dalam turnamen ini mampu memberikan tontonan yang menarik bagi insan basket Sumbar. “Iven ini diharapkan dapat melahirkan pebasket muda yang nantinya bisa diandalkan untuk bertanding di tingkat yang lebih tinggi lagi.  Kami dari Perbasi Kota Padang akan manfaatkan hasil iven ini sebagai ajang untuk memantau atlet yang nantinya kami siapkan untuk iven seperti Porprov,” tuturnya. (rdr)

Exit mobile version