Transfer Sepakbola Dunia: Mbappe Hengkang dari PSG, Hakim Ziyech ke Arab

Real Madrid adalah tim yang paling diunggulkan untuk merekrut pemain internasional Prancis yang merupakan juara Piala Dunia tersebut.

Kylian Mbappe. (net)

Kylian Mbappe. (net)

BOLA, RADARSUMBAR.COM – Desas-desus transfer para pemain sepakbola dunia akan dibahas disini. Mulai dari Kylian Mbappe yang tidak memperpanjang kontrak dengan PSG, ditambah Hakim Ziyech yang menyusul CR7 ke Arab.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez memberikan pembaruan besar mengenai upaya klub dalam merekrut Kylian Mbappe. Mbappe telah mengumumkan bahwa ia tidak akan memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG) setelah musim depan.

Meskipun dia bersikeras bahagia di Paris, pengumuman bahwa ia tidak akan memperpanjang kontraknya telah memicu laporan luas tentang kepindahannya.

Real Madrid adalah tim yang paling diunggulkan untuk merekrut pemain internasional Prancis yang merupakan juara Piala Dunia tersebut sebelum dia memperpanjang kontraknya di PSG dan mereka tetap tertarik.

Namun, tampaknya dia tidak akan bergabung dengan raksasa Spanyol tersebut setelah Perez mengumumkan pembaruan mengenai rencana transfer klub untuk musim panas ini.

Seperti yang dilaporkan oleh Fabrizio Romano, Perez mengungkapkan bahwa Madrid akan menyelesaikan penandatanganan penyerang Stoke City dan mantan pemain Newcastle, Joselu, minggu depan.

Transfer pinjaman untuk pemain asal Spanyol tersebut dikabarkan sudah selesai ditandatangani dan disahkan.

Perez kemudian mengungkapkan bahwa pemain berusia 33 tahun yang mencetak 16 gol di La Liga musim lalu bersama Espanyol itu akan menjadi penandatanganan terakhir mereka pada musim panas ini.

Sementara, berita mengenai kepindahan Hakim Ziyech ke Arab Saudi semakin intens, demikian dilaporkan. Fabrizio Romano menyatakan bahwa negosiasi dengan Al-Nassr sedang berjalan dengan baik.

“Negosiasi antara Hakim Ziyech dan Al Nassr berjalan dengan baik. Chelsea sedang berupaya untuk menyelesaikannya minggu depan, pemain terbuka untuk pindah karena ia akan bergabung dengan Cristiano Ronaldo,” cuit ahli transfer sepakbola asal Italia tersebut. (rdr/sun)

Exit mobile version