Solskjaer: Manchester United Siap Raih Kejayaan di Liga Champions 2021/2022

"Bagi saya, tujuan kami saat ini adalah melaju sejauh mungkin di turnamen ini"

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (net)

JAKARTA, RADARSUMBAR.COM – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan, bahwa skuadnya sudah siap meraih kejayaan di Liga Champions 2021/2022. MU akan mengawali Liga Champions musim ini dengan bertandang ke Swiss.

Usai kalah adu penalti dari Villarreal di final Liga Europa musim lalu pada bulan Mei 2021, MU akan kembali berakhir kompetisi Eropa melawan Young Boys, pada Selasa malam WIB, 14 September 2021.

MU tentunya ingin memperbaiki penampilannya di Liga Champions setelah pada musim lalu mereka harus turun ke Liga Europa. Musim lalu, Setan Merah hanya mampu finis di urutan ketiga pada babak penyisihan grup.

Musim ini, MU kembali menjadi salah satu klub papan atas Eropa setelah mendatangkan beberapa pemain berpengalaman dan berkualitas seperti Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Cristiano Ronaldo.

“Bagi saya, tujuan kami saat ini adalah melaju sejauh mungkin di turnamen ini. Tetapi, kami tahu ini akan menjadi hal yang sulit,” kata Solskjaer, seperti dikutip Irish Examiner, Selasa 14 September 2021.

“Namun, kami telah menambahkan beberapa pemain berpengalaman, berkualitas, dan sejumlah pemain muda di skuad. Mudah-mudahan kami lebih siap tahun ini untuk meraih hasil yang terbaik,” ujarnya.

MU merupakan salah satu unggulan terdepan yang difavoritkan lolos dari Grup F. Selain bersama Young Boys, MU tergabung di Grup F juga dengan Villarreal dan Atalanta. (*)

Sumber: viva.co.id
Exit mobile version