Fakhrurrazi Kuba Bergabung, Ini Daftar Skuad Sementara Semen Padang FC

ercatat saat ini, Kabau Sirah telah menggaet 28 pemain lokal.

Eks kiper Madura Fakhrurrazi Kuba kini bergabung dengan Semen Padang FC. (dok. istimewa)

Eks kiper Madura Fakhrurrazi Kuba kini bergabung dengan Semen Padang FC. (dok. istimewa)

BOLA, RADARSUMBAR.COM – Semen Padang FC terus berbenah jelang kompetisi Liga 2 2023-2024 bergulir. Skuad Kabau Sirah — julukan Semen Padang, akan ikut berebut slot untuk bisa naik kasta ke Liga 1 musim depan.

Tercatat saat ini, Semen Padang FC telah menggaet 28 pemain lokal, teranyar, tim asuhan Delfi Adri ini mengamankan jasa eks kiper Madura United, Fakhrurrazi Kuba. Dan total, sudah ada 28 pemain dalam skuad sementara.

“Pemilihan pemain ini sudah sesuai dengan skema tim pelatih dan tergantung kebutuhan. Untuk pemain asing, masih dalam pantauan dan menunggu regulasi terkait aturan dari operator Liga,” jelas CEO Semen Padang FC, Wib Bernadino kepada Radarsumbar.com, Senin (10/7/2023).

Pelatih Delfiadri, kata Win, memiliki wacara untuk mendatangkan dua pemain asing yang belum pernah bermain di Indonesia. “Kita ambil pemain asing yang belum pernah bermain di Indonesia. Mungkin Asia satu dan asing bebas satu orang,” ujar Win.

Sebanyak 13 pemain eks Liga 1 dan Liga 2 sudah bergabung dengan Tim Kabau Sirah. Ke-13 pemain tersebut yakni, Tegar Pangestu (eks Nusantara United), Rendy Setiawan (eks Persijap), Kaleb Sobor (eks Sulut United), Syaiful Ramadhan (eks PSMS Medan).

Kemudian, Ocvian Chanigio (eks PSIM Yogyakarta), Hadi Ardiansyah (eks Persija), Mukhti Alhaq (eks Dewa United), Arsyad Yusgiantoro (eks Persik), Ahmad Ihwan (eks PSMS), Vivi Asrizal dan Fakhrurrazi Kuba (eks Madura United) serta Roken Tambubolon.

Terakhir, ada nama Lugas Satrya yang sempat dipanggil ke program Garuda Select 5, namun gagal berangkat. Sebelum ke Semen Padang FC, Lugas pernah membela Gasliko U-17 di Piala Soeratin.

Berita daftar sementara pemain Semen Padang FC:

  1. Ahmad Iqbal Bachtiar
  2. Ikhram Algiffari
  3. Zulkifli Kosepa
  4. Wiganda Pradika
  5. Finno Andrianas
  6. M. Hanif Mahdi
  7. Andika Kurniawan
  8. Agus Nova Wiantara.
  9. Dwi Geno Nofiansyah
  10. Firman Juliansyah
  11. Genta Alparedo
  12. Rosad Setiawan
  13. Drey Buyung Panyalay
  14. Fakhrurrazi Kuba
  15. Mukhti Alhaq
  16. Kaleb Sobor
  17. Tegar Hengki Pangestu
  18. Syaiful Ramadhan
  19. Rendy Setiawan
  20. Vivi Asrizal
  21. Ocvian Chanigio
  22. Hadi Ardiansyah
  23. Arsyad Yusgiantoro
  24. Ahmad Ihwan
  25. Roken Tampubolon
  26. Lugas Satrya
  27. Gala Pagamo
  28. Gilang

(rdr)

Exit mobile version