Mantap! Wonderkid Semen Padang FC Ini Kembali Dipanggil ke Timnas

Genta berhasil memikat hati Shin Tae Yong, ketika dipanggil untuk mengikuti TC Timnas Indonesia U-19 pada medio November 2020.

Wonderkid Semen Padang FC Genta Alparedo yang kembali dipanggil Timnas Indonesia.

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Gelandang muda Semen Padang FC (SPFC), Genta Alparedo kembali dipanggil untuk Trainning Camp (TC) timnas senior Indonesia. TC tersebut untuk persiapan mengikuti Play Off Kualifikasi AFC Asian Cup China 2023.

Pemanggilan Genta, tertuang didalam surat PSSI dengan Nomor : 5182/AGB/366/IX-2021. TC Timnas senior Indonesia akan berlangsung dari tanggal 19 – 30 September 2021 di Jakarta. Genta saat ini selalu menjadi langganan pemanggilan TC Timnas senior dibawah asuhan Shin Tae Yong sejak pemanggilan awal Februari lalu.

Genta berhasil memikat hati Shin Tae Yong, ketika dipanggil untuk mengikuti TC Timnas Indonesia U-19 pada medio November 2020. Manajer tim SPF, Effendi Syahputra mengatakan, pihaknya bangga dengan pemanggilan kembali Genta ke Timnas.

“Produk asli kita “wonderkid” yang menjelma menjadi “The New Local Hero” buat tim Ranah Minang. Kita berharap Genta terus berkibar dan bisa terus bermanfaat untuk Timnas dan juga buat SPFC,” ujarnya, Jumat (17/9/2021).

Effendi menambahkan, musim ini akan jadi debut Genta di tim senior SPFC, tentu akan menarik melihat penampilan Genta yang semakin dewasa di klub hasil tempaan Timnas nanti.

Hal senada juga disampaikan pelatih kepala SPFC, Welliansyah. Dukungan penuh akan diberikan oleh tim pelatih dan pemain untuk Genta dalam memperkuat Timnas Indonesia.

“Ini tentunya kebanggaan untuk kita semua. Kita akan terus support Genta untuk terus bisa tampil maksimal. Apalagi Genta sama-sama tahu sejak awal pemanggilannya dulu sampai sekarang selalu masuk daftar pemain coach Shin Tae Yong,” ujarnya. (rdr/ist)

Exit mobile version