Cek Disini! Harga Tiket Pertandingan Semen Padang FC vs PSDS

Tiket laga kandang tersebut sudah bisa didapat secara online di halaman laman https://app.spfc.co.id/.

Semen Padang FC. (dok. istimewa)

Semen Padang FC. (dok. istimewa)

BOLA, RADARSUMBAR.COM – Semen Padang FC vs PSDS akan bertanding pada Minggu (10/9/2023) pukul 15.00 WIB di Stadion GHAS. Cek disini untuk harga tiket.

Semen Padang FC akan melakoni laga perdana mereka di Liga 2 2023/2024 pada Minggu (10/9/2023) mendatang pukul 15.00 WIB di Stadion Haji Agus Salim Padang. PSDS Deli Serdang adalah lawan pertama mereka di musim.

Bagi masyarakat serta pendukung Semen Padang FC yang ingin menonton secara langsung, tiket laga kandang tersebut sudah bisa didapat secara online di halaman laman https://app.spfc.co.id/.

Sebagaimana dikutip dari instagram resmi Semen Padang FC, pada musim ini ada dua kelas tiket VIP yang hanya bisa didapat secara online yakni VIP SP dan FC. Sementara untuk tribun Utara, Timur dan Selatan dapat diperoleh secara online maupun offline.

Berikut daftar harga tiket laga kandang Semen Padang FC sesuai kelas:

Liga 2 musim ini akan diikuti total 28 klub, yang terbagi ke dalam 4 grup dengan menggunakan skema babak pendahuluan, lalu dilanjutkan fase 12 besar, play-off degradasi, semifinal, play-off promosi, hingga final.

Tergabung dalam Grup A, Semen Padang FC akan berhadapan dengan sejumlah klub yang bermarkas di Pulau Sumatra seperti Persiraja Banda Aceh, PSMS Medan, PSDS Deli Serdang, Sada Sumut United, PSPS Riau dan Sriwijaya FC.

Itulah tadi terkait tiket Semen Padang FC vs PSDS yang akan digelar pada Minggu mendatang. (rdr)

Exit mobile version