Andre Rosiade Beri Bonus Rp30 Juta untuk Semen Padang FC jika Menang Lawan PSDS

Di laga perdana ini, saya berharap tim bisa meraih kemenangan

Penasehat Tim Semen Padang Andre Rosiade menjanjikan bonus puluhan juta jika Semen Padang FC berhasil menang melawan PSDS. (Foto: Dok. Istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Semen Padang FC akan melakoni laga perdana Liga 2 2023/2024 kontra PSDS, Minggu (9/9/2023) sore. Dukungan penuh pun diberikan oleh para pendukungnya, termasuk Andre Rosiade.

Andre Rosiade yang juga Penasehat tim Semen Padang itu memang dikenal sebagai suporter setia klub berjuluk Kabau Sirah itu. Di laga perdana ini, Andre Rosiade menyebut akan memberikan bonus kepada tim jika berhasil meraih kemenangan.

“Insha Allah ya. Di laga perdana ini, saya berharap tim bisa meraih kemenangan. Ini juga ada, bonus Rp30 juta dari saya jika tim bisa memenangkan laga ini,” ujar Andre Rosiade saat menyambangi bus tim sesaat akan berangkat ke stadion Minggu siang.

Saat di atas bus pemain, Andre Rosiade pun memberikan motivasi dan semangat kepada skuat Kabau Sirah, ofisial dan manajemen agar cita-cita ke Liga 1 bisa terwujud.

“Kawan-kawan adalah harapan masyarakat Sumatera Barat, kawan-kawan adalah kebanggaan Sumatera Barat. Jadi tolong nanti berjuang dengan keras. Selamat berjuang untuk mencapai Liga 1,” tutup anggota Komisi VI DPR RI ini. (rdr)

Exit mobile version