Debut Kakak Pratama Arhan Beri Warna Berbeda di Lini Tengah Semen Padang FC

Dia masuk di babak kedua menggantikan Tegar Pangestu. Masuknya Roni langsung jadi pembeda di lini tengah Semen Padang FC.

Dimas Roni Saputra yang juga kakak kandung pemain Timnas, Pratama Arhan bergabung dengan Semen Padang FC. (dok. semenpadangfc)

Dimas Roni Saputra yang juga kakak kandung pemain Timnas, Pratama Arhan bergabung dengan Semen Padang FC. (dok. semenpadangfc)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Semen Padang FC menang 2-0 atas PSDS dalam laga perdana Liga 2 2023/2024 di Stadion GOR Haji Agus Salim Padang, Minggu (10/9/2023) sore. Ada yang berbeda, yakni debut manis Dimas Roni Saputra.

Dimas adalah kakak kandung winger Timnas U-23 Indonesia, Pratama Arhan. Dia masuk di babak kedua menggantikan Tegar Pangestu. Masuknya Roni langsung jadi pembeda di lini tengah Semen Padang FC.

Di babak pertama, lini tengah skuat Kabau Sirah sangat keteteran karena serangan terpaku di sektor sayap. Alhasil, skor kacamata berakhir di babak pertama.

Babak kedua, pelatih Semen Padang FC Delfiadri langsung melakukan rotasi dengan memasukkan Dimas Roni Saputra, Vivi Asriza dan Arsyad Yusgiantoro.

Roni pun langsung menggebrak dan memberi ancaman di lini tengah. Dua gol pun tercipta di menit 47 dan 63. Hingga akhirnya Semen Padang FC memenangkan laga.

Sosok Roni terlihat dominan serta jadi pembeda di babak kedua. “Dia bermain baik dan sangat bagus di tengah. Tidak rugi lah Semen Padang FC membelinya,” ujar Masykur Rauf, striker Semen Padang FC era Galatama usai laga. (rdr)

Exit mobile version