Andre Rosiade Kucurkan Bonus Rp50 Juta untuk Kemenangan Semen Padang FC atas PSPS Riau

Anak asuhan Delfiadri ini mampu unggul dua gol tanpa balas. Dua gol tersebut dilesatkan oleh striker Nigeria, Kenneth Ngwoke dan pemain sayap, Vivi Asrizal.

Penasehat tim Semen Padang Andre Rosiade menonton langsung Semen Padang FC saat mengalahkan PSDS di GOR Agus Salim Padang, Minggu (10/9/2023). (Foto: Dok. Radarsumbar.com)

Penasehat tim Semen Padang Andre Rosiade menonton langsung Semen Padang FC saat mengalahkan PSDS di GOR Agus Salim Padang, Minggu (10/9/2023). (Foto: Dok. Radarsumbar.com)

PEKANBARU, RADARSUMBAR.COM – Semen Padang FC berhasil menang dengan skor 2-0 saat melakukan lawatan ke markas PSPS Riau, Senin (25/9/2023) malam dalam pekan ketiga Pegadaian Liga 2 2023/2024.

Tak tanggung-tanggung, anak asuhan Delfiadri ini mampu unggul dua gol tanpa balas. Dua gol tersebut dilesatkan oleh striker Nigeria, Kenneth Ngwoke dan pemain sayap, Vivi Asrizal.

Penasehat Semen Padang FC, Andre Rosiade pun langsung memberi reaksi terhadap kemenangan ini. Menurutnya, kemenangan tim Kabau Sirah adalah buah dari doa para pendukung dan suporter yang selalu setia.

“Selamat atas kemenangan @semenpadangfcid dalam laga Semen Padang melawan PSPS Pekan Baru dengan skor 2-0 di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Pekanbaru.”

“Alhamdulillah 3 poin kita raih. Insyaallah bonus 50 juta rupiah untuk tim kebanggaan urang awak,” tulis Andre Rosiade di akun media sosialnya, Senin malam tepat usai laga.

Andre Rosiade memastikan bonus Rp50 juta tersebut akan ditransfer langsung ke rekening tim dan menjadi bonus untuk tim yang sudah berusaha keras mencuri poin di kandang lawan.

“Saya mohon maaf tidak bisa menonton langsung karena ada tugas keluar negeri. Saya doakan Semen Padang FC bisa kembali lagi ke Liga 1 dan mendapat hasil terbaik di pertandingan berikutnya,” tutur Andre.

Dia juga tidak lupa menanya mengenai kepemimpinan wasit yang selalu menjadi sorotan, terutama di Liga 2. “Alhamdulillah, tadi kepemimpinan wasit juga sudah sangat baik. Saya senang dengan kemenangan ini,” sebut anggota Komisi VI DPR RI ini.

Tim kebanggaan masyarakat Sumatera Barat, Semen Padang FC ini berhasil menang saat melakukan lawatan ke markas PSPS Riau, Senin (25/9/2023) malam dalam pekan ketiga Pegadaian Liga 2 2023/2024.

Tak tanggung-tanggung, dua gol tanpa balas tersebut dilesatkan oleh striker Nigeria, Kenneth Ngwoke dan pemain sayap, Vivi Asrizal. Meskipun ada enam kartu kuning yang dikeluarkan wasit dalam laga ini.

Dari hasil ini, tim Kabau Sirah langsung kokoh di puncak klasemen grup A Pegadaian Liga 2 2023/2024 dengan torehan dua kemenangan (6 poin) di dua laga. Laga berikutnya, Semen Padang FC akan menghadapi Sriwijaya FC di Palembang pada tanggal 1 Oktober 2023. (rdr)

Exit mobile version