Andre Rosiade Janji Lipat Gandakan Bonus Semen Padang FC jika Menang Lawan Persiraja

Hingga pekan keenam, kedua tim sama-sama memiliki poin 11.

Anggota DPR RI yang juga Penasihat Semen Padang FC, Andre Rosiade. (Foto: Dok. Istimewa)

Anggota DPR RI yang juga Penasihat Semen Padang FC, Andre Rosiade. (Foto: Dok. Istimewa)

BOLA, RADARSUMBAR.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) asal Sumatera Barat (Sumbar), Andre Rosiade berjanji akan memberi bonus dua kali lipat kepada Semen Padang FC jika berhasil menang di kandang lawan menghadapi Persiraja Banda Aceh.

Penasihat Tim Semen Padang FC itu menjanjikan bonus Rp100 juta diberikan jika tim asuhan Pelatih Kepala Delfiadri tersebut menang melawan Persiraja setelah sebelumnya menang tipis saat menghadapi SADA Sumut FC dalam lanjutan kompetisi Pegadaian Liga 2.

Usai menang tipis, tim ‘Kabau Sirah’ juga telah menerima uang sebesar Rp50 juta untuk pemain plus Rp10 juta yang ditujukan kepada manajemen.

Jumlah tersebut akan naik dua kali lipat jika menang melawan Persiraja Banda Aceh dengan syarat menang di kandang lawan.

“Saya ingin kasih kabar, ini pertandingan terakhir putaran pertama. Saya sampaikan, jika menang melawan Persiraja Banda Aceh, kami siapkan (bonus) Rp100 juta,” kata mertua pesepakbola, Pratama Arhan tersebut.

“Jadi tolong ambil poin di Aceh yah. Kita kunci putaran pertama di nomor satu,” sambungnya via akun Instagram resminya, @andre_rosiade dinukil Radarsumbar.com, Senin (16/10/2023) pagi.

Semen Padang FC dijadwalkan bertanding menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan Pegadaian Liga 2 di Stadion Harapan Bangsa pada Sabtu (21/10/2023) malam.

Bermain di kandang Persiraja Banda Aceh bukan hal yang mudah bagi Semen Padang FC, terlebih dengan target mengunci klasemen di putaran pertama.

Pasalnya, kedua tim saat ini sama-sama ‘gacor’ dengan poin yang sama, namun Semen Padang FC lebih unggul dalam jumlah gol.

Hingga pekan keenam, kedua tim sama-sama memiliki poin 11. Poin tersebut diraih Semen Padang FC dari tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Pertandingan kedua tim diprediksi sengit lantaran keduanya sama-sama hendak menjadi pemuncak klasemen putaran pertama Liga 2 dan mendapatkan peluang promosi ke Liga 1. (rdr)

Exit mobile version