Andre Rosiade Siapkan Sponsor Senilai Rp1,5 Miliar dan Bonus Rp100 Juta Jika Semen Padang FC Menang

Sesuai janji bonus Rp100 juta akan kami berikan kalau Semen Padang FC berhasil membawa tiga poin dari Aceh malam ini.

Andre Rosiade beri motivasi pemain dan ofisial tim Semen Padang FC. (dok. tangkapan layar)

Andre Rosiade beri motivasi pemain dan ofisial tim Semen Padang FC. (dok. tangkapan layar)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Penasehat Semen Padang FC, Andre Rosiade terus memberikan motivasi kepada tim kebanggaan masyarakat Sumatera Barat itu yang sebentar lagi berlaga di menghadapi Persiraja Banda Aceh.

Dia menyebut, sudah menyiapkan bonus sebesar Rp100 juta untuk tim Semen Padang FC dan Rp10 juta untuk karyawan KSSP jika tim Kabau Sirah berhasil mengalahkan Persiraja di Stadion Harapan Bangsa, Aceh.

“Sesuai janji bonus Rp100 juta akan kami berikan kalau Semen Padang FC berhasil membawa tiga poin dari Aceh malam ini.”

“Selain itu kami sampaikan kabar gembira, Insya Allah tim Kabau Sirah akan dapat sponsor baru nilainya Rp1,5 Miliar.”

“Ini modal bagi manajemen untuk mencari tambahan pemain di putaran kedua. Liga 1 harga mati!!!” tulis Andre Rosiade di media sosialnya.

Semen Padang FC datang lebih cepat ke Banda Aceh untuk menyongsong laga terakhir putaran pertama Pegadaian Liga 2 2023/2024 Grup 1. Klub berjuluk Kabau Sirah ini memboyong 20 pemain.

Duel Persiraja versus Semen Padang akan berlangsung di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh Sabtu (21/10/2023) pukul 20.30 WIB.

Ini pertandingan penutup putaran pertama Liga 2 2023-2024. Kedua tim ini juga sama-sama berpeluang menjadi juara di paruh musim ini.

Skuad racikan Delfiadri ini datang ke Banda Aceh dengan membawa sebanyak 20 pemain, tanpa tiga pemain pilar mereka yakni, Rosad Setiawan, Ahmad Ihwan dan Ocvian Canigio. (rdr)

Exit mobile version