Lepas Tiga Pemain, Semen Padang FC Tunggu Pemain Liga 1 Gabung

Tim kebanggaan masyarakat Sumbar itu melepas tiga pemainnnya di paruh musim, yakni, Andika Kurniawan, Lugas Satrya dan Tegas Pangestu.

CEO Semen Padang FC Win Bernadino. (dok. istimewa)

CEO Semen Padang FC Win Bernadino. (dok. istimewa)

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Paruh musim putaran grup Pegadaian Liga 2 2023/2024 telah selesai. Beberapa tim langsung melakukan pembenahan agar bisa menjaga asa lolos ke Liga 1 musim depan, termasuk Semen Padang FC.

Teranyar, tim kebanggaan masyarakat Sumbar itu melepas tiga pemainnnya di paruh musim, yakni, Andika Kurniawan, Lugas Satrya dan Tegas Pangestu. Keduanya dilepas setelah rapat evaluasi dilakukan tim pelatih dan manajemen.

CEO Semen Padang FC, Win Bernadino mengatakan, dalam rapat evaluasi yang digelar oleh manajemen bersama tim pelatih, didapatlah sejumlah kesimpulan yang intinya perubahan di putaran kedua.

“Ada beberapa catatan penting dari tim pelatih untuk tiga pemain tersebut. Sebenarnya kami juga berat, tapi ini semua untuk yang lebih baik serta mencapai target kita ke Liga 1,” ujar Win kepada Radarsumbar.com, Sabtu (28/10/2023).

Disebut Win, tim Kabau Sirah sengaja mengumumkan hal itu lebih awal agar tiga pemain yang dilepas tersebut bisa mendapatkan tim baru secepatnya.

“Kami dari manajemen mengucapkan terima kasih banyak untuk Andika, Lugas dan Tegar. Semoga secepatnya mereka bisa mendapatkan tim lagi,” tutur Win.

Sementara itu, terkait pemain yang akan bergabung, Win menyatakan hal tersebut benar adanya. Saat ini, ada beberapa nama yang disodorkan kepada manajemen, rata-rata berposisi sebagai gelandang.

“Untuk pemain yang akan bergabung di paruh musim nanti, sabar ya. Kita akan kabarkan secepatnya. Yang jelas, ada beberapa nama yang terkenal, mereka main di Liga 1 sebelumnya. Banyak posisi gelandang. Tunggu saja ya,” tutup Win. (rdr)

Exit mobile version