Semen Padang FC Belum Diperkuat Pemain Baru di Laga Perdana Putaran Kedua

Sejauh ini tim pelatih bersama manajemen masih melakukan penyeleksian terhadap sejumlah nama pemain yang bisa diajak bergabung dengan tim.

Pelatih Semen Padang FC Delfiadri saat latihan Rabu sore

Pelatih Semen Padang FC Delfiadri saat latihan Rabu sore

PADANG, RADARSUMBAR.COM – Jelang laga perdana paruh kedua grup A Pegadaian Liga 2 2023/2024 menghadapi PSDS pada tanggal 4 November mendatang, Semen Padang FC masih belum menunjukkan aktifitas di bursa transfer.

Pelatih Semen Padang FC, Delfiadri kepada Radarsumbar.com, Rabu (1/11/2023) mengatakan, sejauh ini tim pelatih bersama manajemen masih melakukan penyeleksian terhadap sejumlah nama pemain yang bisa diajak bergabung dengan tim.

Ada beberapa nama beken yang dihembuskan oleh para pendukung tim Kabau Sirah untuk direkrut, sebut saja ada Evan Dimas, Bayu Gatra, Asep Berlian, Esteban Vizcara, Bayu Pradana hingga Jandia Eka Putra dikait-kaitkan bergabung.

Namun, Delfiadri sendiri belum memberikan keterangan apapun terkait pemain baru. Hanya saja, Delfiadri sempat menegaskan bahwasanya pemain yang diangkut ke Indarung pada putaran kedua tidak ada yang berlabel ‘mantan’.

“Untuk saat ini, belum ada update terbaru di tim kita. Kemungkinannya, kita memang tanpa pemain baru nanti pada laga perdana paruh kedua melawan PSDS. Sabar saja ya, nanti kita umumkan jika sudah pasti pemainnya,” jelas Delfiadri.

Sebelumnya, Delfiadri mengatakan, saat ini tim pelatih dan juga manajemen tengah melakukan diskusi panjang. Ada sejumlah persyaratan yang diajukan untuk merekrut yakni, punya pengalaman bermain yang lama dan masih aktif bermain di Liga 1.

“Ada sejumlah nama, tapi kita belum bisa beritahu sekarang. Kita masih mencari lagi mana yang cocok untuk skema tim kita,” tutur Delfiadri.

Ditambahkannya, potensi kembalinya ‘mantan’, Delfiadri menegaskan, sejauh ini belum ada eks pemain Kabau Sirah yang bermain di klub lain untuk kembali.

Teranyar, tim kebanggaan masyarakat Sumbar itu melepas tiga pemainnnya di paruh musim, yakni, Andika Kurniawan, Lugas Satrya dan Tegas Pangestu. Keduanya dilepas setelah rapat evaluasi dilakukan tim pelatih dan manajemen. (rdr)

Exit mobile version