Bawa 21 Pemain, Semen Padang FC Siap Jungkalkan PSDS

Saat ini para pemain sudah sampai di Lubuk Pakam setelah menempuh perjalanan menggunakan pesawat terbang dari Padang. Semen Padang FC membawa 21 pemain.

Pemain Semen Padang FC berebut bola di udara dengan pemain PSDS. (Foto: Dok. Istimewa)

Pemain Semen Padang FC berebut bola di udara dengan pemain PSDS. (Foto: Dok. Istimewa)

MEDAN, RADARSUMBAR.COM – PSDS diprediksi bisa terjungkal pada laga perdana putaran kedua Liga 2 2023-2024 kala bentrok kontra Semen Padang FC, Sabtu (4/11/2023) ini.

Tim Kabau Sirah datang ke Lubuk Pakam dengan kekuatan penuh tanpa ada pemain yang cedera, sehingga berpotensi meraih poin penuh di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang pukul 15.30 WIB.

Pelatih Semen Padang FC, Delfiadri mengatakan, saat ini para pemain sudah sampai di Lubuk Pakam setelah menempuh perjalanan menggunakan pesawat terbang dari Padang. Semen Padang FC membawa 21 pemain.

Ditambahkan Delfiadri, kondisi tim sudah 100 persen siap untuk menghadapi PSDS Deli Serdang. Dia berharap, tim Kabau Sirah bisa membawa pulang tiga poin ke Padang.

Semen Padang FC sendiri saat ini berada di posisi kedua Grup 1 Pegadaian Liga 2 2023. Terpaut tiga angka dari Persiraja yang mengemas 14 poin. Jika menang, tim kebanggaan urang awak ini berpeluang menyalip Persiraja Banda Aceh.

Sementara, PSDS saat ini memang berada pada tren hasil buruk. Selama putaran pertama Liga 2 2023, Tim Traktor Kuning hanya meraih satu kemenangan dan sekali imbang dengan mengemas empat angka.

Bahkan, di tiga pertandingan terakhir, PSDS Deli Serdang kalah beruntun. Meskipun demikian, tim Kabau Sirah harus waspada. Pasalnya, PSDS Deli Serdang tentu berbenah menyambut putaran kedua Liga 2 2023.

Selain itu, mereka akan didukung para suporter yang akan mengisi kursi-kursi Stadion Baharuddin Siregar, di Lubuk Pakam. Tim tuan rumah PSDS Deli Serdang, sedang dalam mode bangkit lewat pelatih barunya Zefrizal.

Seperti diketahui Zefrizal menggantikan peran Susanto yang mundur dari pelatih PSDS. Kini di tangan Zefrizal, tugas berat diembannya untuk mengangkat PSDS dari keterpurukan, minimal bertahan di Liga 2 musim ini. (rdr/tribunmedan)

Exit mobile version